Jessica Iskandar Ungkap Penyebab Wajahnya Penuh Bercak Merah

Jessica Iskandar
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, presenter papan atas Jessica Iskandar sempat mengunggah potret wajahnya yang sedang sakit. Dalam foto yang diunggah ke akun Instagramnya itu, wanita yang akrab disapa Jedar tersebut memperlihatkan wajahnya yang penuh dengan bercak-bercak merah.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa, 3 September 2019, Jedar akhirnya mau membeberkan penyebab wajahnya mengalami bercak-bercak merah yang sangat parah.

Baca Juga: Reaksi Keluarga Atta Halilintar Ditanya Soal Kasus dengan DJ Bebby Fey

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Jedar menjelaskan bahwa bercak-bercak merah di wajahnya itu disebabkan oleh krim anestesi yang dioleskan ke wajahnya. Pada saat itu, Jedar hendak melakukan perawatan Ulthera atau agar nampak awet muda. Beberapa saat setelah dioleskan krim anestesi, ibu satu anak itu justru merasa bahwa wajahnya mulai perih.

“Jadikan aku ke klinik kecantikan. Aku mau perawatan ulthera. Terus sama dokternya dianestesi dulu biar enggak sakit katanya di ulthera, terus ya sudah dianestesi, aku sudah bilang ‘dok ini perih loh dok ini enggak apa-apa perih begini’ terus kata dokternya ‘Iya enggak apa-apa itu memang normal, kadang anestesi memang bikin perih" ucap Jessica Iskandar.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Namun setelah 50 menit dianestesi, bercak-bercak merah di wajah Jessica Iskandar pun mulai tampak. Parahnya, bercak-bercak merah itu tidak hilang setelah 24 jam perawatan. Karena hal itu, Jedar pun mulai merasa sangat panik.

“Tapi pas pas 50 menit pakai krim anestesi, pas dihapus semuanya merah ngeblok-ngeblok merahnya kayak bikin repot gitu di wajah. Ya sudah kirain besoknya hilang, enggak tahunya wah kok enggak hilang-hilang ya sudah mulai stres deh,” ucapnya.

Calon istri Richard Kyle itu juga menambahkan bahwa sebenarnya perawatan ulthera dilakukannya untuk mencegah penuaan dini. Jedar menjelaskan  bahwa sebenarnya perawatan ulthera dikhususkan untuk usia 40 tahun ke atas. Namun karena merasa setiap hari memakai make up, Jedar pun memutuskan untuk melakukan perawatan ulthera lebih dini.

“Ulthera itu buat mengurangi kerutan dini, jadi sebenarnya Ulthera ini dibutuhkannya untuk usia 40 tahun tapi aku mencoba untuk lebih dini saja, karena aku kan setiap hari make up, mungkin perawatannya harus lebih ekstra daripada orang yang enggak make up setiap hari,” ujar Jessica Iskandar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya