Ulang Tahun, Al Ghazali Ingin Tiup Lilin di Penjara Bareng Ahmad Dhani

Al Ghazali.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Amalia Desy

VIVA – Pada 1 September 2019 lalu, putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali genap berusia 22 tahun. Di usianya yang semakin dewasa, Al mendapatkan doa dan harapan baik dari sang ibunda, Maia Estianty. Lewat akun instagramnya, Maia menuliskan doa untuk Al.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Tak hanya itu, sang ayah, Ahmad Dhani meski dipenjara juga tetap memberi doa kepada putra sulungnya tersebut. Al bahkan berencana menggelar acara tiup lilin di dalam penjara.

"Ayah nge-whatsapp, kemarin mau tiup lilin di Cipinang tapi karena ada jadwal syuting jadi enggak bisa. Mungkin besok libur atau kapan nanti aku ke Cipinang," katanya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa malam, 3 September 2019.

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

Baca Juga: Viral 11 Aturan Ketat untuk Ahn Jae Hyun yang Ditulis Goo Hye Sun

Al mengatakan bahwa Ahmad Dhani direncanakan bebas pada bulan September ini. Dia memohon doa dari berbagai kalangan.

Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

"Ya mungkin ya. Insya Allah doakan saja," tutur dia lagi.

Tak hanya itu Al menjelaskan jika ayahnya belum bisa bebas bulan ini, dia berharap, paling lama sekitar akhir tahun sudah bisa menghirup udara segar di luar penjara.

"Rencana belum tahu, cuma Insya Allah paling lama akhir tahun lah. Paling lama ya," ungkap dia.

Al, El, dan Dul juga berencana jika ayahnya bebas, akan memberikan bentuk rasa syukur dan bahagia berupa sambutan kebahagiaan mereka.

"Pasti adalah, tapi belum tahu kapannya," ungkap Al.

Al bersama kedua adiknya memang sering menjenguk Dhani di Lapas Cipinang. Seperti diketahui, suami Mulan Jameela itu tengah menjalani hukuman satu tahun penjara akibat kasus ujaran kebencian dan mengatakan kata idiot untuk pendukung kubu Jokowi-Ma’ruf Amin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya