Dinyinyirin Terus sama Warganet, Inul Daratista Cuek Bebek

Inul Daratista.
Sumber :
  • Instagram.com/@inul.d

VIVA – Namanya juga selebriti. Pasti ada saja yang mengkritik. Bahkan ketika mereka sudah berbuat baik pun masih ada yang suka mencibir. Nah, pedangdut Inul Daratista termasuk yang paling sering dinyinyirin nih sama warganet.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Apa pun yang Inul lakukan, pasti ada saja yang mengomentari. Inul ganti rambut palsu, Inul dianggap edit foto, kegiatan Inul di rumah dan masih banyak lainnya. Inul sampai bosan dan makin lama makin cuek dinyinyirin.

"Enggak masalah. Setiap manusia kan enggak ada yang harus ngikuti kemauan saya. Kalau semua orang ngikuti kemauan saya, enggak ada variasinya dong dunia," kata Inul di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 2 September 2019.

Mendadak Demam Tinggi, Anak Inul Daratista Dilarikan ke Rumah Sakit

Bagi Inul, yang terpenting adalah dia tidak memulai duluan. Inul mengaku tak pernah menyindir atau nyinyir sana-sini.

"Biarin aja yang nyinyir, yang penting saya enggak nyinyir. Saya kalau mau balasin ya balasin kenyataannya seperti apa. Katanya masa rumahnya Pondok Indah kamarnya cuma satu. Enggak lucu dong kalau enggak dijelasin. Biar paham juga yang lain," ucap pemilik goyang ngebor tersebut.

Kenang Kehamilan, Inul Daratista: Lengkap Sakitnya, Luar-Dalam

Belakangan Inul dianggap pamer soal barang-barang branded yang dia miliki. Gegara itu, lagi-lagi dia dinyinyirin.

"Ya silakan aja (nyinyir). Kan kita enggak tahu yang balesin ABG (anak baru gede) atau alay. Kan enggak jelas. Saya enggak mikir," kata ibu satu anak itu.

Bagi Inul, hidupnya hanya fokus untuk bekerja dan mengurus anak serta suaminya. Dia merasa tak peduli sama warganet yang julid.

"Yang saya pikir cari duit, nabung buat anak saya biar enggak susah. Udah itu aja," ucap Inul Daratista. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya