Duh Kasihan, Foto Barbie Kumalasari Dicrop Ruben Onsu

Barbie Kumalasari
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Tidak ada habisnya jika membicarakan Barbie Kumalasari. Setelah suaranya yang dianggap tak enak didengar menjadi bully-an netizen, kini giliran fotonya yang di-crop di unggahan Instagram pribadi Ruben Onsu.

Polisi Kantongi Identitas Penjambret Kalung Barbie Kumalasari

Kumala yang hadir dalam acara yang dipandu oleh Ruben Onsu sempat berfoto bersama dengan para bintang tamu lain, ia saat itu berada di sebelah Ivan Gunawan.

Tapi, ternyata foto yang diunggah Ruben hanya berakhir pada Ivan Gunawan. Kumala yang sadar dirinya tidak ada dalam foto itu sempat mempertanyakan alasan dirinya dihilangkan dari foto.

Kasus Penjambretan Kalung Barbie Kumalasari, Polisi Periksa CCTV

"Beb kok ftku di crop?" tulis Kumala dalam kolom komentar foto Ruben.

Baca juga: Suaranya Dibandingkan dengan Barbie Kumalasari Ini Reaksi Tata Janeeta

Hal itu pun menuai reaksi dari warganet yang mengikuti Instagram Ruben. Ada yang menganggap Kumala seharusnya tidak perlu bertanya hal itu, ada pula yang mendukung Ruben untuk menghilangkan Kumala dalam foto itu.

Bintang tamu lain yang hadir pada acara itu pun turut memberikan komentarnya, Elly Sugigi mengatakan jika dirinya yang berada di sebelah Ivan apakah akan bernasib sama dengan Kumala.

"Kalau gua yang di pinggir di crop enggak ya kira-kira," tulis Elly.

Hingga saat ini, Ruben belum menanggapi komentar dari kedua wanita itu. Foto itu juga masih ada di Instagram suami dari Sarwendah ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya