Direhabilitasi, Rio Reifan Ingin Sembuh Total

Rio Reifan.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Artis tersangka kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu, Rio Reifan kembali diringkus pihak kepolisian di kediamannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, pada tanggal 13 Agustus 2019 lalu. Dalam penggerebekan itu, polisi menemukan barang bukti sabu seberat 0,0129 gram.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Ini merupakan penangkapan ketiga Rio, setelah sebelumnya pada tahun 2015 dan 2017, ia tersandung kasus yang sama. Setelah beberapa minggu ditahan, menurut hasil assessment, ia akan direhabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

Sebelum diantar langsung oleh pihak kepolisian, Rio pun menyampaikan rasa terima kasihnya karena telah diberikan kesempatan untuk sembuh. Rio juga menyampaikan bahwa dirinya sangat ingin sembuh total dari jeratan narkoba yang selama ini terus hadir dalam hidupnya.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

"Terima kasih karena saya sudah dikasih kesempatan rehabilitasi ini dan di mana memang saya pengin sembuh. Saya mohon doanya. Saya sangat menyesal dengan kejadian yang sudah terjadi, makanya saya berharap dengan proses rehabilitasi ini, saya bisa sembuh total dan bisa jadi pribadi yang lebih baik ke depannya," ujar Rio di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu, 4 September 2019.

Rio juga beterima kasih karena sudah ditangkap, sebab dengan begitu, ia bisa terbebas dari narkoba. Beberapa hari ini pun Rio mengaku setelah lepas dari narkoba, ia tidak merasakan efek samping apa pun.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

Namun, ia masih ingin benar-benar bebas dari jeratan narkoba dengan rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

"Satu lagi, saya berterima kasih kepada Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya yang sudah melakukan penangkapan kepada saya, sehingga akhirnya saya bisa terlepas dari jeratan narkoba,” ujarnya.

Saya sudah menjalankan beberapa hari ini alhamdulillah tidak ada reaksi ke badan saya. Mungkin ada sedikit beberapa, makanya saya ingin menuntaskan pengetahuan saya itu di tempat rehabilitasi. Saya mohon doanya," tambah Rio Reifan. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya