Ketemu Wartawan, Vanessa Angel Kabur sambil Menggerutu

Vanessa Angel
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Vanessa Angel dikabarkan ingin memberi klarifikasi, terhadap berita miring yang ditudingkan kepada dirinya. Apalagi, belum lama ini ayahnya, Doddy Sudrajat juga mengungkap banyak hal mengenai putrinya.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Mulai dari Vanessa bikin malu keluarga karena berbikini dan berpose di tepi pantai, sampai dia memamerkan foto dan video yang dianggap tak senonoh di akun Instagram.

Belum lama ini, Echa, sapaan akrab Vanessa, pernah mengatakan lewat Instagram Story, bahwa ia akan memberi klarifikasi soal kabar miring tersebut.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Hari ini, Rabu 4 September 2019, Echa baru saja syuting di acara Hotman Paris Show di Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Echa menjadi co-host, dan syuting dilakukan di sore hari.

Baca juga: Tiba di Indonesia, Mike Shinoda: Hello Jakarta

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

Para pewarta sudah ramai menunggunya di luar studio. Sekitar pukul 18.10 WIB, Echa keluar pintu studio mengenakan dress berwarna oranye. Dia didampingi dua orang satpam dan salah satu tim manajemennya.

Echa langsung dikerumuni wartawan, namun seribu bahasa, tak ada klarifikasi apa pun. Dia terus melangkah, meski terimpit dan diadang wartawan.

Ia menuju toilet untuk berganti pakaian. Selang beberapa menit, Echa keluar dengan baju berwarna putih, kemudian mengambil ke arah menjauh dari pewarta. Wanita berambut pendek itu tampak kesulitan berjalan, karena ingin masuk mobil sedan berwarna hitam di antara kerumunan wartawan.

Dengan wajah menggerutu karena kesal, Echa akhirnya bisa masuk ke dalam mobil tersebut. Dia pergi tanpa sepatah kata apa pun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya