Dapat Hak Asuh Anak, Tsania Marwa: Ini yang Terbaik dari Allah

Tsania Marwa.
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA –  Setelah menjalani sidang panjang atas hak asuh anaknya, Tsania Marwa akhirnya berhak untuk mengasuh anak perempuannya Shabira. Hal tersebut diputus oleh sidang di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor. Kabar itu pun diungkapkan oleh Tsania Marwa.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

"Alhamdulilah setelah 2.5 tahun saya berjuang untuk hak asuh anak hari ini saya dapat keputusan bahwa hak asuh anak lelaki saya, Syarief jatuh ke tangan bapaknya, dan anak perempuan saya Shabira, jatuh ke tangan saya," demikian tulis Tsania dalam akun Instagramnya.

Baca Juga:   Raffi Ahmad Siapkan 'Kastil' Mewah untuk Nagita

Disebut Minta Nafkah Anak pada Ria Ricis, Pihak Teuku Ryan Klarifikasi

Kini perasaannya seolah campur aduk. Di satu sisi bahagia, namun di sisi lain hal itu membuatnya merasa sesak. Meski demikian ia selalu berdoa dan yakin bahwa keputusan ini ialah yang terbaik dari Allah.

 "Mau seorang ibu memiliki 10 anak, tentunya tidak akan pernah sanggup untuk memilih, karena semua anak adalah darah daging kita yang sama nilai dan kasih sayangnya. Syarief dan Shabira, ini sebuah "hadiah" dari ALLAH SWT buat kita semua, walaupun terlihat belum sempurna, tetapi Umi yakin, semua akan indah pada waktu-Nya," kata Tsania.

Teuku Ryan Inginkan Hak Asuh Anak dan Biaya Nafkah Anak dari Ria Ricis

Di akhir captionnya ia juga mengucapkan terima kasih untuk semua dukungan dan doa yang telah diberikan kepadanya. Ia merasa semua hal itu sangatlah berarti baginya.

“Perjuangan saya belum berakhir, tetapi saya menganggap hari ini adalah hari yang penuh anugerah dengan segala rencana Indahnya. I LOVE YOU SYARIEF SHABIRA. Always have, always will," demikian tulis Tsania Marwa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya