Nikita Mirzani Disebut Informan Narkoba Artis, Polisi Menjawab

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Pengacara Elza Syarief sempat menduga Nikita Mirzani sebagai salah satu informan pihak kepolisian untuk menangkap rekan artis yang menggunakan narkoba.

Lolly Ngaku Bakal Berkarier di Indonesia, Ingi Buat Nikita Mirzani Bangga

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono langsung membantah hal tersebut. Dia menyampaikan bahwa belum pernah ada artis yang melaporkan sesama artis atas kasus penggunaan barang haram tersebut.

"Saya belum denger ya. Jadi begini, jadi selama Subdit Narkoba melakukan penindakan atau penangkapan terhadap artis itu, kita belum pernah dapat informan dari artis," ujar Argo di Polda Metro Jaya, Rabu, 4 September 2019.

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan

Dia justru bingung bagaimana isu itu bisa beredar. Pasalnya, pihak kepolisian belum pernah mendapatkan informasi dari seorang artis terhadap kasus narkoba.

"Itu kita murni informasi dari masyarakat. Bukan dari artis, bukan," ujar Argo.

Nikita Mirzani Ngaku Dapat Kekerasan dari Mantan, Psikolog Bilang Begini

Sekadar informasi, Elza Syarief yang menduga bahwa Nikita Mirzani adalah informan polisi untuk menangkap artis narkoba. Bahkan, Elza menyebut, karena alasan itu membuat aktris kontroversi dengan panggilan Niki tersebut menjadi kebal hukum.

“Katanya dia informan polisi untuk menangkap artis-artis yang narkoba. Dia seakan-akan menjadi polisi, sehingga kalau dilaporin kandas. Dia kebal hukum. Saya enggak tahu benar apa enggak, katanya dia cepu. Teman-teman saya mengeluh 16 perkara kandas di sana, sudah tahunan belum jadi kasus,” ujar Elza Syarief di Mabes Polri, beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, hubungan Niki dan Elza saat ini sedang memanas. Sebelumnya, Niki sempat memaki dan melabrak Elza di acara Hotman Paris Show, beberapa waktu lalu. Akibatnya, Elza melaporkan kejadian tersebut ke Mabes Polri pada Selasa, 3 September 2019 lalu.

Elza juga akan melaporkan semua yang terlibat dalam acara tersebut. Itu karena acara yang tidak disiarkan secara langsung tersebut justru menyebar di masyarakat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya