Terungkap, Rencana Pernikahan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Kabar gembira dari pasangan artis papan atas Korea Selatan. Setelah menjalin hubungan asmara kurang lebih selama lima tahun, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah dikabarkan sudah berencana untuk menikah.

Ini Jenis Kanker yang Paling Bisa Dicegah dan Disembuhkan

Kabar bahagia rencana pernikahan antara Kim Woo Bin dan Shin Min Ah ini dibenarkan oleh orang terdekat mereka.

Dalam acara gosip dan variety yang tayang di Channel A, Gosour Has It, orang terdekat keduanya ini mengungkapkan bahwa Kim Woo Bin dan Shin Min Ah berencana untuk menikah pada tahun 2021.

6 Tahun Jalin Asmara, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Segera Nikah

Reporter Choi Jung Ah yang membawakan segmen tersebut, mengungkapkan dia mendengar bahwa Kim Woo Bin dan Shin Min Ah telah mempersiapkan pernikahan mereka.

“Menurut orang terdekat mereka, pasangan ini tidak berencana menikah di tahun depan, melainkan di tahun 2021. Seorang pihak dari Kim Woo Bin bertanya kepada saya apakah saya bisa menunda menceritakan kisah ini sampai kesehatannya (dari kanker nasofaringnya) kembali normal,” kata Choi Jung Ah, seperti dikutip dari laman Koreaboo, Kamis, 5 September 2019.

4 Pasangan Drakor yang Berhasil Bikin Baper, Ada Kim Seon Ho!

Hubungan asmara Kim Woo Bin dan Shin Min Ah terbilang membuat publik iri. Bagaimana tidak, meski Kim Woo Bin divonis kanker nasofaring beberapa tahun lalu, cinta Shin Min Ah tidak berkurang dari pria yang juga membintangi The Heirs itu.

Shin Min Ah bahkan terlihat publik beberapa kali mendukung Kim Woo Bin menjalani pengobatan kanker nasofaringnya.

Setelah beberapa tahun menjalani pengobatan, empat bulan lalu Kim Woo Bin untuk pertama kalinya muncul di hadapan publik bersama dengan Jo Jung Suk dalam perayaan keagamaan. Kim Woo Bin pun terlihat lebih sehat. Agensinya, Sidus HQ mengabarkan bahwa kondisi aktor tampan ini sudah lebih sehat.

“Kim Woo Bin saat ini sehat dan baik-baik saja. Ketika dia mengumumkan melalui fan cafe-nya, dia menyelesaikan perawatannya dan fokus pada penyembuhannya melalui pemeriksaan rutin,” kata perwakilan Sidus HQ. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya