Kebahagiaan Anggun C Sasmi Patung Lilinnya 'Laris' di Madam Tussauds

Patung Lilin Anggun C Sasmi
Sumber :

VIVA – Anggun merasa bangga patung lilinnya masih berdiri di museum Madame Tussauds. Anggun adalah satu-satunya entertainer wanita kelahiran Indonesia yang mendapatkan kesempatan untuk memiliki patungnya sendiri di museum Madame Tussauds.

Anggun Cetak Sejarah Usai Jadi Bintang Tamu di The Voice Kanada, Suaranya Menggelegar Seisi Ruangan

'Tubuh kembar Anggun’ pun menjadi salah satu yang paling banyak diminati oleh pengunjung di museum tersebut. Kebanyakan pengunjung itu berasal dari Prancis, Italia dan tentu saja Indonesia.

“Ini merupakan kehormatan bagi saya untuk menjadi salah satu dari segelintir selebritis Asia yang memiliki patung lilin di Madame Tussauds," kata Anggun.

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

Pelantun Snow on the Sahara itu pun mengaku bahagia ketika mendengar bahwa patung lilinnya menjadi hot spot di antara pengunjung yang berasal dari Eropa dan Asia.

Baca juga: Intip Snippet Lagu Terbaru Agnez Mo feat French Montana

Anggun Tampil Memukau di Champs Elysees Paris Pada Malam Tahun Baru

Sebelumnya, sebuah prestasi baru saja ditorehkan oleh Anggun. Ia sukses bertengger di tangga musik Billboard Dance Charts lewat single-nya Perfect World. Pekan ini, lagu yang dinyanyikan Anggun dengan nuansa upbeat tersebut berhasil naik ke posisi 37.

Bukan cuma sukses menembus top 40 tangga lagu Amerika Serikat, melalui lagu berjudul I Don't Care juga membuat Anggun menyalip Ed Sheeran dan Justin Bieber. Prestasi tersebut jelas merupakan hal yang membanggakan Anggun sebagai seorang musisi internasional.

Tahun ini, Anggun tidak lagi kembali menjadi juri untuk The Voice Indonesia dikarenakan kesibukan karier internasionalnya. Ia harus memenuhi jadwal rekaman perdana program TV The Masked Singer di Paris, Prancis. Di program itu, Anggun duduk di panel juri. Selain itu, ibu satu anak itu juga harus melakukan pembuatan film televisi berbahasa Prancis yang merupakan pengalaman perdana baginya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya