Pihak Goo Hye Sun Klarifikasi soal Tuduhan Oh Yeon Seo Pelakor

Go Hye Sun, Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Goo Hye Sun mengungkapkan di media sosial bahwa ia mendengar suaminya, Ahn Jae Hyun berselingkuh dengan seorang aktris yang menjadi lawan mainnya di drama yang sedang ia bintangi. Publik pun langsung menduga bahwa aktris yang dimaksud adalah Oh Yeon Seo, yang tengah membintangi drama People with Flaws dengan Ahn Jae Hyun.

4 Aktor Korea Ini Tolak Adegan Ciuman dalam Drama yang Dibintanginya

Agensi Oh Yeon Seo langsung membantah tuduhan tersebut dan mengatakan bahwa apa yang dikatakan Goo Hye Sun adalah sebuah kebohongan. Pihak Oh Yeon Seo juga langsung mengatakan mereka berencana untuk mengambil langkah hukum terkait tuduhan itu.

"Kami merasa marah dan berencana untuk mengambil langkah hukum," ucap agensi Oh Yeon Seo dikutip dari Allkpop, Kamis, 5 September 2019.

Goo Hye Sun Jadi Model Pakaian Dalam, Sutradarai Iklannya Juga

Tak lama setelahnya, pihak Goo Hye Sun buru-buru mengklarifikasi isu miring ini. LIWU Law Group, yang disewa Goo Hye Sun mengatakan bahwa kliennya tidak jelas-jelas menuduh Oh Yeon Seo berselingkuh dengan suaminya.

"Tidak ada pernyataan resmi Goo Hye Sun. Saat ini kami juga tidak berencana untuk melaporkan agensi Oh Yeon Seo atau menggugat cerai Ahn Jae Hyun," kata perwakilan firma hukum yang disewa Goo Hye Sun. (rna)

Tak Ada Ahn Jae Hyun di New Journey to the West Season 8
Goo Hye Sun dan Lee Min Ho.

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

Lee Min Ho dan Goo Hye Sun dirumorkan berkencan. Kabar kencan ini bermula setelah adanya foto yang menunjukkan keduanya kepergok mengenakan cincin couple.

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2023