Ogah Dicerai, Goo Hye Sun Diduga Terobsesi dengan Ahn Jae Hyun

Pasangan artis Korea Selatan, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun memutuskan untuk bercerai.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Rumor baru mengatakan bahwa aktris Goo Hye Sun tak mau dicerai Ahn Jae Hyun karena ia sangat terobsesi dengan suaminya itu. Sumber terdekat Ahn Jae Hyun mengatakan bahwa obsesi Goo Hye Sun membuatnya sangat protektif dan selalu mencurigai suaminya.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

"Ahn Jae Hyun suka keluar rumah untuk minum-minum, tapi dia bukan tipe pria yang berbuat kesalahan atau membuat masalah yang terkait dengan wanita," ucap sumber itu, dikutip dari Allkpop, Kamis, 5 September 2019.

"Jika Goo Hye Sun menelepon Ahn Jae Hyun dan menyuruhnya pulang jam sekian, dia akan langsung pulang, bahkan ketika belum 30 menit ia bersama teman-temannya," tambah sumber yang sama.

Berasa Idol, Rezky Aditya Terekam Kamera Dispatch Saat Jalan di Bandara Incheon

Dispatch juga telah mengungkap percakapan chat lengkap antara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Dalam chat itu, diketahui bahwa aktris cantik tersebut meminta suaminya untuk selalu memberi tahu dia berada di mana dan bersama siapa, sejak bangun tidur hingga tidur di malam hari.

Rumor yang beredar juga mengatakan bahwa Goo Hye Sun sering meminta Ahn Jae Hyun untuk melakukan video call, demi mengetahui apa yang sedang suaminya lakukan di luar rumah.

Potret-potret Han So Hee Kencan dengan Ryu Jun Yeol di Hawaii

"Itu karena kamu tidak bisa dipercaya," ucap sumber menirukan perkataan Goo Hye Sun kepada Ahn Jae Hyun.

Sumber lainnya juga mengatakan, "Goo Hye Sun tidak mau mendengarkan Ahn Jae Hyun, tak peduli sebanyak apa ia berbicara. Itu adalah hal yang sangat menyedihkan." (zho)

Citra Kirana dan Rezky Aditya

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Rezky Aditya tiba-tiba mendapat ide untuk berpakaian sebagai artis Korea di depan orang-orang yang membawa kamera di bandara.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024