Ahn Jae Hyun Minta Maaf Langsung pada Oh Yeon Seo di Lokasi Syuting

Ahn Jae Hyun
Sumber :
  • Instagram/aagbanjh

VIVA – Nama Oh Yeon Seo mendadak jadi sorotan Rabu kemarin. Hal ini menyusul pernyataan Goo Hye Sun yang menuduh sang suami Ahn Jae Hyun berselingkuh dengan lawan mainnya dalam drama People With Flaws yang akan tayang November mendatang. 

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

Terseretnya nama Oh Yeon Seo dalam perkara perceraian suami istri itu, membuat Ahn Jae Hyun diketahui meminta maaf secara langsung pada Oh Yeon Seo. Seorang teman dekat Ahn Jae Hyun mengabarkan bahwa Ahn Jae Hyun meminta maaf secara langsung kepada aktris 32 tahun itu di lokasi syuting. 

Dalam pernyataannya, teman dekat Ahn Jae Hyun menyebut bahwa rumor perselingkuhan yang ditujukan untuk  lawan main Ahn dalam drama itu sama sekali tidak benar. Dengan adanya rumor yang mengaitkan nama lawan mainnya itu, Ahn Jae Hyun dilaporkan  merasa sangat menyesal. 

4 Aktor Korea Ini Tolak Adegan Ciuman dalam Drama yang Dibintanginya

“Ahn Jae Hyun merasa sangat menyesal setelah rumor baru-baru ini dengan Oh Yeon Seo mulai menyebar. Ketika Oh Yeon Seo mulai mengalami kesulitan di lokasi syuting, Ahn Jae Hyun meminta maaf padanya,” kata teman dekat Ahn Jae Hyun. 

Baca Juga: Orang Terdekat Bantah Ada Foto Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo di Hotel

Goo Hye Sun Jadi Model Pakaian Dalam, Sutradarai Iklannya Juga

Dia melanjutkan, Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo telah menjadi teman baik karena mereka seusia. Oh Yeon Seo bahkan memarahi Ahn Jae Hyun setelah bercerita tentang sudut pandang perempuan.

Teman dekat Ahn Jae Hyun itu menegaskan bahwa Ahn Jae Hyun tidak pernah tersenyum dan tertawa ketika bertemu dengan wanita lain. Temannya itu juga menyebut bahwa Ahn Jae Hyun tidak punya teman wanita lain kecuali staf kerjanya.

“Ahn Jae Hyun ingin berkeluarga sejak dia masih muda. Itu sebabnya mereka memutuskan untuk menikah meskipun ada tentangan yang mereka hadapi saat itu. Tetapi ia mengalami masa yang sulit karena mereka tidak dapat mengatasi perbedaan dalam kepribadian mereka,” kata dia. 

Dia juga mengklarifikasi bahwa pesta ulang tahun yang bermasalah itu tidak lebih dari sekedar pertemuan sederhana dengan teman-temannya yang terjadi di sela jadwalnya untuk hari itu.

“Ahn Jae Hyun tidak mengadakan pesta ulang tahun secara terpisah. Dia pergi bekerja tetapi ia mendapat ucapan selamat ulang tahunnya (pergi makan). Semua yang ada di video itu. Dia tidak sepenuhnya mabuk dan tidak ada masalah. Itu hanya pertemuan sederhana untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun,” lanjut teman dekat Ahn Jae Hyun.

Temannya menyimpulkan bahwa Ahn Jae Hyun saat ini sangat menyesal dengan drama dan lawan mainnya atas permasalahan pribadinya itu. Bahkan Ahn Jae Hyun dikabarkan ingin secepatnya dan secara diam-diam dalam mengakhiri permasalahan ini. 

Sebelumnya, agensi Oh Yeon Seo telah mengeluarkan statement membantah tuduhan selingkuh yang dilayangkan oleh Goo Hye Sun. Pihak agensi bahkan mengancam akan mengambil tindakan hukum atas rumor yang disebarkan oleh pemeran utama wanita Boys Over Flower itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya