Ditanya Kabar Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Istighfar

Perayaan HUT ANTV ke-26 Indonesia Keren 4, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting mengucap Istighfar saat ditanya hubungannya dengan Shaheer Sheikh. Nama keduanya mulai dihubung-hubungkan kembali karena tersebar foto terbaru kebersamaannya.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

"Astagfirullahalazaim. Dia baik-baik, saya pun baik-baik aja," kata Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, 5 September 2019.

Ayu juga menjelaskan hubungannya dengan pria asal India tersebut tidak ada masalah, meski sempat ramai dikabarkan, hubungan keduanya meregang karena beberapa hal.

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

Foto dan potongan video yang tersebar kabarnya merupakan sinetron terbaru Ayu dan Shaheer yang akan tayang di ANTV. Namun sampai saat ini belum terbuka proyek apa yang mereka kerjakan bersama.

Ayu juga sempat mengunggah video di stories bersama Shaheer. Keduanya terlihat kembali akrab. Para penggemar pun mulai berharap keduanya akan kembali bersama.

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Nama Ayu dan Shaheer kerap dijodohkan dengan penggemar. Keduanya dinilai cocok karena kerap tampil bersama. Belum lagi Ayu dan Shaheer kerap tampil mesra di depan kamera.

Kedekatan Ayu dan Shaheer juga jadi bahan candaan dengan rekan sesama artisnya. Senyum Ayu sering terukir saat candaan itu keluar dari rekan seprofesi.

Nagita Slavina roasting Kiky Saputri.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Kiky Saputri kembali jadi sorotan pengguna media sosial, lantaran dianggap sengaja menyinggung nama Ayu Ting Ting, di sebuah acara bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024