Dulu Bully Ahn Jae Hyun, Kini Warganet Berbalik Menghujat Goo Hye Sun

Skandal perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun bisa dibilang salah satu yang terheboh tahun ini.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Drama perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun sempat membuat publik menyalahkan Ahn Jae Hyun. Hal ini bermula dari tuduhan-tuduhan yang dilayangkan oleh Goo Hye Sun kepada Ahn Jae Hyun, mulai dari perselingkuhan hingga masalah puting Goo Hye yang dianggap tidak seksi.

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

Sontak saja tuduhan yang dilayangkan oleh Goo Hye Sun membuat imej Ahn Jae Hyun buruk di mata publik. Banyak publik menyebut Ahn Jae Hyun pria yang jahat.

Namun, saat ini publik justru balik mendukung Ahn Jae Hyun. Hal ini menyusul terungkapnya percakapan pribadi keduanya melalui chat yang dirilis oleh Dispatch.

4 Aktor Korea Ini Tolak Adegan Ciuman dalam Drama yang Dibintanginya

Dengan terungkapnya pesan teks pasangan tersebut serta laporan bahwa Goo Hye Sun adalah orang yang obsesif selama menjalani pernikahan dengan Ahn Jae Hyun. Banyak warganet yang kemudian berbalik mendukung Ahn Jae Hyun dan menghujat Goo Hye Sun.

"Adakah kebenaran dari semua yang Goo Hye Sun katakan? Air matanya adalah bukti? Kita mengerti kata-katanya karena dia seorang wanita,” ucap warganet dikutip dari Allkpop, Kamis, 5 September 2019.

Goo Hye Sun Jadi Model Pakaian Dalam, Sutradarai Iklannya Juga

"Aku merasa sangat sedih untuk Ahn Jae Hyun. Dia pasti merasa sangat buruk saat di lokasi syuting. Tolong berikan kekuatan," ucap yang lain.

"Goo Hye Sun sama sekali tidak memiliki rasa tanggung jawab," kata warganet.

"Jae Hyun, lain kali jangan menikahi wanita hanya karena wajahnya,” ucap warganet.

"Apa dosa yang dilakukan Ahn Jae Hyun di masa lalu sehingga pantas mendapatkan ini?" kata warganet lainnya.

Drama ini terus berlangsung. Kabar terakhir, aktris Oh Yeon Seo berencana mengambil tindakan hukum terhadap Goo Hye Sun, setelah dia dituduh sebagai orang ketiga dalam rumah tangganya bersama Ahn Jae Hyun. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya