Banyak Penonton Gak Sadar Aming dan Ari Tulang Main Film Gundala

Aming.
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA – Sudah lebih dari satu juta rakyat Indonesia menyaksikan film Gundala: Negeri ini Butuh Patriot, namun ternyata masih banyak yang tidak menyadari jika Aming dan Ari Tulang terlibat dalam film itu.

Bangkrut Ditipu Rekan Bisnis, Dimas Danang: Gue Terlalu Percaya Orang

Joko Anwar, sang sutradara mengunggah sebuah foto di akun Twitter miliknya yang memperlihatkan tokoh bernama Sam Buadi yang ternyata diperankan oleh Aming. Sam Buadi sendiri merupakan anak buah Pengkor yang dalam filmnya dikisahkan menjadi seorang pemahat.

"Waktu gala premiere, selesai pemutaran para pemain nyapa para penonton. Aming Sugandhi, salah satu aktor favorit saya berdiri di antara pemain. Banyak yg nanya, "lah, tadi jadi apa, Ming?". Transformasi & komitmen pada pemain Gundala saya kagumi. Ini Aming sbg Sam Buadi, pemahat," tulis Joko di Twitter-nya, Kamis, 5 September 2019.

Pukulan Pevita Pearce Sangat Keras, Randy Pangalila: Sampai Saya Mental

Unggahan itu pun mendapatkan respons yang cukup banyak dari pengguna Twitter. Banyak yang baru menyadari jika Aming lah yang memerankan Sam Buadi.

"Wah iya, hebat lho, sampe gak ngeh kl itu aming," tulis warganet.

Fakta Unik Kostum Sri Asih, Total Ada 8 Dipesan Langsung dari Amerika Serikat

"Ya ampun baru ngeh kalo itu Aming. Aku terkejud," kata pengguna Twitter lain.

Ternyata tidak hanya Aming, banyak juga yang tidak menyadari Ari Tulang juga bermain di Gundala, memerankan tokoh bernama Kamal Atmaja. Ia adalah orang dekat dari Pengkor yang selalu menggunakan api untuk menghipnotis lawannya.

"Salah satu kebahagian waktu bikin #Gundala ada ngajak the legendary Ari Tulang sebagai Kamal Atmaja. "Sareeee..!" Yok nonton Gundala hari ini!" tulis Joko.

"Wait...ini ARI TULANG? Gak ngeh asli dah," tulis warganet. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya