Ustaz Abdul Somad Sebut Dosanya Lebih Banyak Dibanding Giovanni Tobing

Ustaz Abdul Somad (UAS) Kunjungi MUI
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Beberapa waktu terakhir, baru terungkap jika pesinetron Giovanni Tobing sudah menjadi seorang mualaf. Hal tersebut diungkap pemain sinetron Orang Ketiga itu dalam sebuah kajian yang diselenggarakan Pengajian Musyawarah.

Sudah Bertaubat Apakah Dosa Masa Lalu Tetap Dihisab? Ini Penjelasan UAS

Ternyata, Gio mengaku ia sudah menjadi mualaf sejak menikah. Karena pengetahuannya mengenai Islam masih terbatas, ia pun mengajukan sejumlah pertanyaan kepada Ustaz Abdul Somad yang memimpin kajian.

Saat memulai pertanyaan, Gio mengaku sudah lama berharap bisa bertemu Ustaz Abdul Somad.

Ketua IPHI Ajak UAS Doakan dan Bantu Palestina

"Alhamdulillah doa saya diijabah, sudah lama sekali saya mau bertanya sama ustaz," ucapnya dalam sebuah video yang diunggah channel YouTube Azwaja TV.

Namun, yang menarik adalah respons Ustaz Abdul Somad terhadap pertanyaan Gio. Ustaz fenomenal itu justru mengaku catatan dosanya lebih banyak.

Misteri Kematian Stevie Agnecya: Disantet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mencengangkan!

"Mas Gio yang catatan amalnya masih bersih, ketika di hadapan Allah mungkin buku catatan dosa saya jauh lebih banyak," katanya.

Kemudian, Ustaz Abdul Somad pun meminta untuk didoakan. Tak hanya dia, tapi juga untuk seluruh jemaah yang hadir. Setelah itu, barulah Ustaz Abdul Somad memberikan penjelasan mengenai cara mengenali guru agama yang baik.

Giovanni Tobing menikah dengan wanita berhijab bernama Dewi Ariani. Kisah cinta mereka bermula dari lokasi syuting sinetron Sekar di tahun 2008.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya