Fix, Ahn Jae Hyun Segera Gugat Cerai Goo Hye Sun

Drama skandal perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun tampaknya masih akan terus berlanjut.
Sumber :
  • instagram @vjiameiiv

VIVA – Pengacara dari Ahn Jae Hyun, Bang Jung Hyun menyampaikan bahwa kliennya akan segera mengajukan gugatan cerai kepada Goo Hye Sun, setelah rentetan drama pasangan tersebut yang menggegerkan publik.

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

Ahn Jae Hyun meminta maaf atas apa yang telah terjadi, yang sempat menimbulkan kehebohan. Ia juga menyampaikan apa yang selama ini menjadi tuduhan tidak benar adanya.

"Dia meminta maaf karena membuat keributan karena hubungan pernikahannya, yang merupakan masalah pribadi. Kami mengambil posisi dengan hati-hati pada tahap ini. Kami percaya segala sesuatu dapat terdengar seperti tuduhan sepihak, jadi dia akan secara pribadi mengungkapkan opininya setelah situasi diselesaikan," ujar Bang Jung Hyun dikutip dari Allkpop, Jumat, 6 September 2019.

4 Aktor Korea Ini Tolak Adegan Ciuman dalam Drama yang Dibintanginya

Setelah dipikirkan secara matang, Pihak Ahn Jae Hyun berpendapat, mengajukan gugatan cerai adalah yang terbaik.

"Ketika pernikahannya dengan Goo Hye Sun hancur, ada batas untuk membuktikan apa yang benar melalui media sosial. Kami menyimpulkan bahwa yang terbaik adalah mengajukan gugatan cerai  dan minta pengadilan membuat keputusan melalui bukti hukum," katanya.

Goo Hye Sun Jadi Model Pakaian Dalam, Sutradarai Iklannya Juga

Bang Jung Hyun menilai keputusan ini adalah sebagai cara juga untuk mengembalikan citra dan reputasi Ahn Jae Hyun.

"Saat ini, informasi yang tidak benar dikenal sebagai fakta karena klaim Goo Hye Sun di media sosial.  Setelah melihat dokumen yang saya terima dari Ahn Jae Hyun, saya menemukan pernyataan Goo Hye Sun sangat dibesar-besarkan dan condong. Akibatnya, reputasi Ahn Jae Hyun sangat rusak, dan kerusakan ini memengaruhi pihak lain," katanya.

Setelah melayangkan gugatan cerai, Ahn Jae Hyun akan mengklarifikasi beberapa hal, salah satunya mengenai rumor hubungan dekatnya dengan Jung Joon Young,  artis yang belum lama ini tersandung kasus video porno.

"Selanjutnya, kami akan mengklarifikasi rumor lain seputar Ahn Jae Hyun. Misalnya, hubungannya dengan penyanyi Jung Joon Young dalam rumor yang mengatakan, 'Ahn Jae Hyun berteman dengan Jung Joon Young,' dan 'kualitas karakternya sudah bisa ditebak karena dia bagian dari chatroom Kakao Talk’," katanya.

Ahn Jae Hyun pun berharap dengan keputusan ini, ia dapat menghapus berbagai kesalahpahaman yang tengah menyelimuti dirinya.

"Ahn Jae Hyun berharap untuk mengakhiri pernikahannya dengan Goo Hye Sun dengan gugatan cerai, dan dia juga berharap untuk menghapus berbagai kesalahpahaman di sekitarnya. Kami juga meminta agar Goo Hye Sun berhenti menyebarkan informasi palsu di media sosial," tutupnya. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya