Selain Asha Shara 5 Artis Ini Juga Bikin Heboh Karena Lepas Hijab

Asha Shara
Sumber :
  • Instagram/@ashasyara

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari artis Asha Shara. Beberapa waktu lalu ia dikabarkan mengunggah foto dirinya melepas hijab. 

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Aktris mantan kekasih Raffi Ahmad ini diketahui mantap berhijab sejak 2018 lalu. Kini ia memposting fotonya yang tanpa make-up dengan rambut terurai. Meski ia telah mengklarifikasi dirinya masih berhijab, namun aksinya masih menuai kontroversi.

Bagi muslimah, berhijab adalah kewajiban. Meski demikian, beberapa orang ada juga yang memilih untuk memperbaiki dirinya ketimbang langsung menggunakan hijab.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Asha Shara

Sederet selebriti tercatat menuai kontroversi karena memutuskan melepas hijabnya, padahal beberapa di antara mereka pernah mengaku mantap berhijab karena ingin hijrah.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Siapa saja sih mereka? Berikut ini rangkuman VIVA.

Salmafina Sunan 

Salmafina Sunan.

Anak dari pengacara Sunan Kalijaga ini memutuskan lepas hijab setalh bercerai dengan Taqy Malik. Padahal penampilan berhijabnya itu sangat anggun dan memukau. Kini Salma kerap bikin sensasi, selain tampil seksi ia juga pernah kepergok dalam kondisi mabuk dan digosipkan pindah agama.

Marshanda

Marshanda

Ketika masih menikah dengan Ben Kasyafani, Marshanda pernah mantap berhijrah. Tapi setelah ditalak cerai Marshanda kembali membuka  hijab.

Kini ibu satu anak kerap tampil dengan rambut terurai dan beberapa kali terlihat tampil seksi. 

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani.

Nikita pernah membuat heboh jagat maya saat mengaku mantap berhijab dan ingin berhijrah. Pasalnya, artis sensasional ini terkenal dengan gaya busananya yang tampil seksi juga tak segan-segan berseteru dengan rekan sesama artis. Sayangnya ia kembali melepas hijabnya dan mengaku belum kuat iman untuk berhijab.
 
Rina Nose

Rina NoseRina Nose pernah memutuskan hijrah dan berhijab dua tahun lalu. Ia bahkan kerap tampil di tv dengan gaya hijabnya yang anggun. Namun ia juga melepas hijabnya dengan mengunggah foto dirinya tanpa hijab.

Tania Nadira

Tania NadiraBercerai dari Tommy Kurniawan, Tania Nadira juga mantap melepas hijabnya. Kini setelah menikah lagi, Tania Memilih menjadi dirinya apa adanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya