Salmafina Juga Punya Anjing Belgian Malinois yang Terkam ART Bima Aryo

Salmafina Sunan
Sumber :
  • Instagram Salmafina Sunan

VIVA – Presenter TV acara traveling Bima Aryo baru-baru ini menjadi sorotan lantaran anjing peliharaannya menerkam seorang asisten rumah tangga (ART) di kawasan Cipayung Jakarta Timur.

Salmafina Sunan Ikut Rayakan Idul Fitri, Langsung Didoakan Kembali Peluk Islam

Anjing bernama Sparta punya Bima Aryo ini berjenis Belgian Malinois. Dilansir laman thedelite, anjing jenis ini biasa digunakan unit k9 kepolisian sebagai anjing pelacak bom, hingga bahan peledak. 

Ternyata tak hanya Bima Aryo saja, salah satu Artis kontroversial Salmafina juga diketahuin memiliki anjing jenis yang sama. 

Terpopuler: Perjanjian Ridwan Kamil dengan Anak-anaknya sampai Instagram Putrinya Diserang Netizen

Dalam foto yang diunggah Salma di akun instagramnya, anak dari pengacara kondang Sunan Kalijaga ini tanpa takut ia memeluk anjing yang disebut paling berbahaya di dunia itu.

"Pake diapers ?????? Bella mau swimming and grooming hari ini ???? Liat tuh kukunyaaa! Kalo gak aku yang bawa kamu gak akan gunting kuku bellaa????," tulis Salma.

Unggah Foto Umroh Bareng, Sunan Kalijaga: Kembalikan Iman Islam Salmafina

"When mommy come home with a snacks ????
I’ll sit as long as possible," tulis caption Salma pada foto yang lain.

Hingga kini belum diketahui siapa pemilik anjing tersebu, apakah Sunan Kalijaga sang ayah atau milik Salmafina sendiri.

Namun yang pasti, anjing jenis Belgian Malinois ini memiliki fisik yang tangkas kecerdasan yang tinggi, juga terkenal pandai berlari kencang dan mampu lumpuhkan musuhnya dengan cepat.

Di sisi lain para anjing pelacak jenis ini tak akan menuruti perintah pawang jika suasana hati sang pawang sedang galau. Karena itu, para pawang harus memiliki keterampilan khusus untuk mengembalikan mood si anjing.

Yang bikin melongo, harga anjing jenis ini ternya bisa mencapai ratusan juta lho. Hmm, pantesan ya artis artis bahkan hingga para miliarder dunia diketahui gandrung dengan anjing jenis ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya