Pernah Ditawar Pria Hidung Belang, Inul Curhat Memohon Tak Diperkosa

Inul Daratista.
Sumber :
  • Instagram Inul Daratista

VIVA – Kemampuan menyanyi Biduan tersohor Indonesia Inul Daratista tidak diragukan, apalagi seluruh Indonesia tahu kisah hidupnya merintis karier awalnya dari penyanyi dangdut jalanan.

Mendadak Demam Tinggi, Anak Inul Daratista Dilarikan ke Rumah Sakit

Namun siapa sangka kisah hidup yang dialaminya dahulu sangat menyayat hati. Lewat postingannya di instagram, Inul membagikan kisah hidupnya yang kelam. Ia berkisah saat masih menyanyi dari panggung ke panggung dirinya pernah 'ditawari' untuk melayani dan tidur dengan pria.

Inul berharap kisahnya bisa menjadi pelajaran bagi banyak orang yang kini tengah berusaha mencapai impian.

Kenang Kehamilan, Inul Daratista: Lengkap Sakitnya, Luar-Dalam

Dilansir laman Jagodangdut, pada Selasa, 3 September 2019 Inul unggah potret diri sedang bernyanyi di atas panggung. Pada keterangan foto, Inul sertakan cerita dirinya saat masih bernyanyi di jalur pop. Inul kerap mengisi acara di club, dan tempat lainnya. Bertemulah Inul pada seseorang yang mengundangnya untuk karaoke.
 
"Dulu sebelum aku terjun ke dangdut,sbg artis pop tiap malam sbg pengisi di club,lounge hotel dgn elektone. Suatu ketika byk tamu datang minta lagu, nyawer juga dan ada tamu parlente menghampiriku berkata’mba sesuk kosong jadwal nyanyi ? Jam berapa ya pak ?? Siang,jawabnya... makan siang mba,bisa gak diundang KARAOKEan ?? Jawabku bisa pak, siap !! Akhirnya dgn perjanjian ala2 manual tanpa manager,deal besok ada job! Alhamdulillah rezeki dlm hatiku," tulis biduan asal Pasuruan ini.
 
Keesokan harinya, Inul dijemput dengan mobil. Bawa setumpuk buku nyanyian, Inul malah dibentak dan diperintah untuk tak membawa bawaan tersebut oleh yang menjemput. Tiba di Surabaya, mobil tyang membawa Inul masuk ke sebuah garasi dan ditutup. Inul diminta untuk naik ke atas.

"Aku disuruh naik ke atas dan ternyata seorang pria gagah sdh siap mengajakku tidur, innalillahi dia memaksaku, merayuku, memeluk dan memegang payudara ini dan aku menangis memohon ampun,utk dilepaskan,kukatakan aku org baik2, bapakku org alim,dan ketika si pria dgn syahwat diubun2 akhirnya kasihan pdku... dia berkata,anak buah saya bilg apa sm kamu ?? Kujawab mau diajak makan siang dan karaoke pak (Sekarang aku sadar dan mengerti ternyata makan siang adalah bobok siang dan karaoke adalah bermain dgn burung si pria,(mgkn aku sangat lugu)," lanjut pelantun lagu Mawar Putih.
 
Inul yang ketakutan pun berusaha agar pria tersebut tak berbuat macam-macam padanya. Istri dari Adam Suseno ini sampai harus mengesot di lantai dan memohon agar tak di perkosa. Hingga akhinya, pria itu mengambil sejumlah uang untuk diberikan pada Inul. Si pemilik goyang ngebor itu pun tak terima. Ia tahu betul bahwa dirinya lebih berharga dari sebuah materi. Ketika pintu dibuka, sembari mencium tangan dan meminta maaf, Inul langsung bergegas pergi.
 
"Ketika si pria berkata,ttp ingin terpuaskan aku berkata, tdk semua penyanyi murah,mau diajak tidur,tdk peduli siang/malam,saya gadis baik2 mmg gadis kampung yg tdk paham bahasa kode,aku minta maaf sambil mengelesot dilantai agar tdk jd diperkosa,memohon dgn rintihan,dan akhirnya si pria berdiri mengambil segepok uang utk diberikan pdku,dan aku menolaknya. Ketika dia berdiri dan membukakan pintunya aku cium tangannya dan meminta maaf," lanjutnya.
 
Dalam tulisan panjang itu, Inul menyatakan bahwa Ia tak membenci pria tersebut. Inul sadar betul akan kejamnya dunia hiburan yang digelutinya. Di akhir curhat, Inul ungkap doa untuk sosok pria yang hampir saja menidurinya.
 
"Wahai pria disana yg mengenalku,pernah memaksaku memuaskan nafsumu,dan masih ingat pdku, semoga hidupmu sehat dan pjg umur,agar kau bisa melihatku berdiri kuat skrg tanpa hrs kau beli dgn uangmu. True story," tutup Inul.
 
Bejibun komentar publik langsung ramaikan postingan Inul. Mereka salut akan sosok idolanya yang berjuang dari nol dan lebih memilih untuk jalani proses, tanpa harus menjual diri.
 
"Merembes air mataku. salut dan ini lah salah satu alasanku knp AQ begitu mengagumi seorang Ainurahmah atau INUL DARATISTA ATAU @inul.d TrimKasih sudah menginspirasiku..doa terbaik buatmu Che rahku..engkau begitu luar biasa..salut,bangga dan turut bahagia "
 
"Meraih kesuksesan harus dengan penuh perjuangan, Salut dgn mak @inul.d "
 
"Salut ma mbk inul... Jd miris klo liat artis skrg yg dg murahx mau aja demi populer dan byk yg dg banggax mengumbar aib mrk di sosmed.. Nauzubillah "

Inul Daratista Geram, Banyak Akun Palsu Gunakan Namanya untuk Giveaway

Inul Daratista

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Belum lagi soal hoax yang beredar mengenai Ariel NOAH yang meninggal dalam sebuah kecelakaan. Untuk mengetahui berita lengkapnya,

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022