Curhatan Ngenes Ayah Meghan Markle yang Gak Boleh Temui Cucunya

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Sumber :
  • Instagram/sussexroyal

VIVA – Bukan rahasia lagi kalau hubungan Meghan Markle dan ayahnya enggak harmonis. Drama demi drama dilancarkan oleh Thomas Markle begitu putrinya akan menjadi anggota kerajaan Inggris.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Seperti pengin pansos, Thomas membeberkan semua yang berkaitan dengan Meghan dan Harry. Beberapa kali, Thomas melakukan wawancara dengan media tanpa sepengetahuan Duchess of Sussex. Tak ayal, kelakuan ayahnya membuat Meghan gerah.

Kalau Meghan menantikan kehadiran ibunya, Doria pasca melahirkan, sikap sebaliknya dia tunjukkan untuk ayahnya. Menurut laporan The Sun, Meghan sudah memutus hubungan dengan Thomas Markle. Seorang sumber berkata, "Ini adalah situasi yang sangat menyedihkan, tapi Meghan dengan berat hati sudah membuat keputusan untuk tidak berhubungan secara aktif dengan ayahnya. Sebenarnya Meghan sudah memikirkan hal itu dari sejak lama, dan sekarang dia betul-betul melakukannya."

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Menurut si sumber, memutus hubungan dengan ayahnya bukan sesuatu yang mudah untuk Meghan. Tapi mantan aktris itu merasa harus melakukannya demi melindungi dirinya, suaminya dan anaknya. Thomas belum pernah bertemu dengan Harry dan sepertinya Thomas juga enggak akan bertemu dengan cucunya, Archie.

Kabar itu mencuat setelah Thomas 'menyenggol' Meghan dan Harry dalam sesi wawancara di the Daily Mail. Thomas menyebut, putrinya itu tiba-tiba menghilang dan memutus semua komunikasi dengannya. "Sebenarnya enggak pernah ada masalah antara saya dan Meghan, sampai baru-baru ini," kata Thomas.

Soal Kondisi Kesehatan Kate Middleton, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dapat Peringatan

Menurut Thomas, selama ini dia diam-diam saja karena putrinyaitu sedang hamil. Tapi kini akhirnya dia buka suara karena Meghan dan orang-orang di sekitarnya masih saja memutus kontak dengannya. "Tentu saja saya sangat kecewa enggak bisa bertemu Archie. Tadinya saya berharap setelah menjadi ibu, Meghan bakal melunak dan menghubungi saya," lanjutnya, dilansir dari laman Cosmopolitan.

Dia juga menambahkan dengan nelangsa, "Saya ingin mereka mengirimkan foto Archie jadi saya bisa memajangnya di dinding, bersebelahan dengan foto Meghan. Bukannya itu yang setiap kakek inginkan? Saya senang ternyata Archie punya hidung yang mirip Meghan," tutupnya.

Meghan Markle Alami Momen Canggung

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Meghan Markle alami momen canggung saat menghadiri turnamen polo Sentebale baru-baru ini ketika dia meminta seorang wanita untuk tidak berpose di samping Pangeran Harry.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024