Jadi Mualaf, Inikah Pria Soleh yang Bikin Marcella Simon Peluk Islam?

Marcella Simon
Sumber :
  • Instagram/@Marcella Simon

VIVA – Pesinetron Marcella Simon telah menjadi mualaf. Kabar tersebut ia posting dalam instagramnya. Dalam akunnya itu Marcella mengunggah foto dirinya yang telah berhijab.

Perjalanan Spiritual Marcella Simon, Sempat Mualaf dan Berhijab

Ia juga memposting hadiah-hadiah yang diberikan kerabatnya sesama artis yaitu Cut Meyriska dan Dini Aminarti yang juga memberikan ucapan selamat.

Terkesan tiba-tiba, banyak warganet yang penasaran. Apalagi dari sekian banyak foto dirinya yang diposting berhijab, ada satu foto yang sangat menarik perhatian. Dalam foto itu Marcella berpose bersama seorang pria dengan caption yang cukup romantis. Foto yang diunggah Marcella pada 4 September 2019 itu, Marcella seakan menceritakan kisah cintanya dengan pria tersebut, bahkan Marcella terkesan kagum dengan keimanan pria tersebut.

Marcella Simon Kembali Kristen dan Gisel Sebut Enaknya jadi Anak Tuhan

"2011..2009..2019 Baru pertama kali lihat iman seseorang yang seperti ini.. caranya mempercayakan kehidupan pada ALLAH, setiap dia sharing impiannya, setiap dia melakukan sesuatu.. selalu mengingatkan saya pada saya yang dulu.. yang sempet hilang.. dari 2007, selalu jawab :”maunya kamu” bahkan sampe sekarang selalu menjaga kepercayaan.. walaupun jauh, tapi selalu tenang.. terimakasih selalu jadi guru terbaik buat hidup aku ya sayang @indraapp86 tunggu akuuuu abis event????," tulis Marcella.

Warganet makin penasaran dengan foto itu. Ada yang berspekulasi kalau Marcella pindah keyakinan lantaran serius dengan pria yang memiliki akun @indraapp86 itu. Apalagi dugaan warganet makin kuat, karena Marcella juga memposting dirinya dan si pria bergandengan tangan, lagi-lagi dengan caption mesranya.

Setelah Mualaf, Marcella Simon Kembali Masuk Kristen?

"So lucky by having someone like you to show me more about faith.. jar sidin, kamu mau pergi kemana jg pasti baliknya sama saya.. begitu pula sebaliknya???? ud d mimpiin berkali kali urutan kejadiannya.. bahkan sebelum kita ketemu lagi @indraapp86 ??," tulisnya.

Namun hingga kini belum diketahui siapa pria spesial yang berkali-kali diposting fotonya oleh Marcella itu namun yang pasti, pria ini menurut warganet cukup spesial bagi Marcella.

"Mirip, semoga jodoh," ujar salah satu warganet.

"Oh, jadi ini pria yang bikin jadi mualaf. Semoga jodoh," ujar warganet yang lain. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya