Kata Mesra Marcella Simon untuk Calon Suami Polisi

Marcella Simon.
Sumber :
  • Instagram/Marcella Simon

VIVA – Pesinetron Marcella Simon mendadak menjadi perbincangan masyarakat hari ini. Hal ini lantaran Marcella Simon yang diketahui memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. 

Kisah Mualaf Ibu dari Crazy Rich Surabaya Gegara Melihat Orang Islam Lakukan Ini

 Saat menjadi Marcella Simon  dibimbing langsung oleh Ustadz Adi Hidayat. Sontak saja, keputusan Marcella Simon untuk menjadi seorang muslim membuat banyak netizen berspekulasi jika keputusannya itu menjadi seorang mualaf lantaran serius dengan pria dengan akun @indraapp86.

Diketahui akun @indraapp86 merupakan Kasat Lantas Polres Banjar. Hal ini terlihat dari unggahan salah satu video yang memperlihatkan dirinya berdiri di samping pria yang disebutkannya sebagai calon suaminya itu. 

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Mohon izin diposting bapak @takdirmattanete dan mba misly @saffanah_dzaqirah dan mba @inceledyana. Terimakasih selalu baik dan selalu mendoakan yang terbaik buat kebahagiaan kami???????? bu @yosibombay mba @vivian._01 terutama buat tistung @yuanipratista yang udah baik banget sama calon suami saya @

Semoga niat baik kami bisa segera dilancarkan???????? mohon doa dan bimbingannya dari bapak dan mba???????????????? supaya kami bisa jadi keluarga cemara jilid 2????

Pengakuan Philippe Troussier Sempat Tak Mau Diketahui Jadi Mualaf

Dikabarkan Marcella Simon telah menjalin hubungan dengan anggota kepolisian itu sejak 2009. Hubungan keduanya pun tampak romantis terlihat dari bagaimana cara Marcella  mengungkapkan kata-kata romantis kepada calon suaminya itu di akun instagramnya. 

Berikut ini kata-kata romantis Marcella untuk calon suaminya itu. 

Menua bersama

Marella pernah mengunggah foto menggunakan aplikasi usia. Dirinya juga menuliskan caption romantis untuk foto itu. 

Menua bersama adalah doa setiap pasangan..

Bahagia bersama hingga tua menjadi impian semua orang..

Hari depan hanya menjadi rahasia langit.. Tapi hari ini, melihat keriput diwajahmu membuat aku semakin bersyukur bisa ada disampingmu hari dulu (12 thn), hari ini dan ????????nanti..

I love you @indraapp86

Tertawa bersama

The way we’re laughing as warm as the way we’re loving..

Makasih yaa.. si baik @indraapp86 ????

Flashback saat pacaran 

Dalam unggahan itu dirinya membuat caption bagaimana kekuatan perasaannya pada calon suaminya itu.

Mataram, 2011..

As the old said, “the feelings that come back are feelings that never left.. mostly they will last forever”

A lot of people sing their song, miraculously, you sing my song in different pitch.. .. hi there, my home to come back..

Kolase foto 

Dirinya mengunggah beberapa kolase foto dia dan calon suaminya. Dalam unggahan itu dia mengungkapkan bagaimana baiknya calon suaminya itu. 

2011..2009..2019

Baru pertama kali lihat iman seseorang yang seperti ini.. caranya mempercayakan kehidupan pada ALLAH, setiap dia sharing impiannya, setiap dia melakukan sesuatu.. selalu mengingatkan saya pada saya yang dulu.. yang sempet hilang.. dari 2007, selalu jawab :”maunya kamu” bahkan sampe sekarang selalu menjaga kepercayaan.. walaupun jauh, tapi selalu tenang.. terimakasih selalu jadi guru terbaik buat hidup aku ya sayang @indraapp86 tunggu akuuuu abis event????

 Beruntung mendapatkan Indra 

So lucky by having someone like you to show me more about faith.. jar sidin, kamu mau pergi kemana jg pasti baliknya sama saya.. begitu pula sebaliknya???? ud d mimpiin berkali kali urutan kejadiannya.. bahkan sebelum kita ketemu lagi @indraapp86

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya