Sobat Ambyar Malang Beramal dengan Kaos The Godfather of Broken Heart

Kaos amal Sobat Ambyar Malang.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya (Malang)

VIVA – Didi Kempot, penyanyi campur sari berjuluk The Godfather of Broken Heart ini tengah digandrungi oleh kalangan millennial. Beberapa tahun lalu, lagu-lagu campur sari identik dengan generasi tua. Namun, kini campur sari digandrungi oleh generasi millennial. Mereka menamakan dirinya sebagai Sobat Ambyar.

Klarifikasi Istri Didi Kempot, Soal Heboh Dugaan Salma Idol Ubah Lirik Stasiun Balapan

Didi Kempot pun menjadi salah satu bintang tamu di ajang Kickfest di Lapangan Rampal, Kota Malang, Jawa Timur. Kickfest biasanya identik dengan musik underground dan indie. Namun, pada gelaran tahun ini menghadirkan The Godfather of Broken Heart sebagai bintang utama di hari terakhir, Minggu, 8 September 2019.

Menyambut kedatangan, Bapak Patah Hati Nasional, sebuah distro di Malang, Realizm87 membuat kaos The Godfather of Broken Heart dengan gambar wajah Didi Kempot untuk program amal. Mereka memproduksi kaos itu sebanyak 150 buah yang per buahnya dijual seharga Rp150 ribu. Seluruh hasil penjualan diserahkan ke Didi Kempot selanjutnya bakal didonasikan untuk amal.

Pelesetkan Lirik Lagu Stasiun Balapan, Istri Didi Kempot Nasihati Salma Idol

"Hasil konsultasi dengan Mas Didi Kempot seluruh penjualan bakal didonasikan untuk amal. Nanti didonasikan ke bayi-bayi atau balita yang sedang butuh bantuan," kata Marketing Realizm87, Muhammad Faisal di lokasi.

Faisal mengungkapkan, biaya produksi satu kaos amal Sobat Ambyar sebesar Rp60 ribu. Nantinya seluruh hasil penjualan bakal diserahkan ke Didi Kempot. Saat ini Sad Boys dan Sad Girls, nama lain dari Sobat Ambyar telah membeli sekitar 100 lebih kaos amal ini.

Ketahui Perbedaan Dangdut dan Campursari, Seperti Apa?

"Seluruh hasil penjualan kita serahkan. Biaya produksi memang ada tapi itu juga termasuk bagian sosial dari kita. Andai nanti dari 150 kaos masih tersisa, beberapa biji juga bakal kita serahkan ke manajemen Didi Kempot," ujar Faisal.

Sejauh ini, respons Sad Boys dan Sad Girls untuk pembelian kaos amal Sobat Ambyar cukup bagus. Awalnya, mereka mempertanyakan keaslian produk dari Realizm87. Kemudian Faisal menjelaskan bahwa produk kaos amal telah sesuai rekomendasi Didi Kempot. Bahkan desain kaos hingga tempat penyaluran amal yang menentukan adalah manajemen Didi Kempot.

"Responsnya lumayan banyak. Ada yang mempertanyakan resmi apa tidak. Akhirnya kita jelaskan ini charity untuk kemanusiaan. Bahkan desain dan nanti didonasikan ke siapa balita yang akan menerima bantuan juga dari manajemen Didi Kempot. Kaos ini juga digunakan Didi Kempot saat konser," tutur Faisal. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya