Penampilan Makin Vulgar, Vanessa Angel: Pikiran Kalian Aja yang Kotor

Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Vanessa Angel kayaknya enggak habis-habis dibahas dalam jagat dunia hiburan. Sebelum dipenjara karena kasus prostitusi di Surabaya, Jawa Timur pada awal tahun 2019, namanya juga sering diberitakan karena gonta-ganti pacar.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Kini, dia makin tampil berani dan vulgar usai keluar dari balik jeruji besi. Tak jarang, Echa, begitu sapaannya, pamer foto seksi, berbikini bahkan pose-pose panas yang mencuri perhatian warganet.

Pose makan pisang dan video dipijit dengan suara dan gaya yang dianggap vulgar bikin timbul pro kontra di kalangan warganet. Belum lagi, video dia menyebut kata ‘mahal dengan gaya lidah menjulur.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Vanessa Angel santai dan cuek dengan pro kontra yang dia hadapi. Dia mengak tak akan berhenti berbuat demikian meski dibenci warganet.

"Ah enggak ah. Pikiran kalian aja yang kotor, hahaha," katanya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu malam, 8 September 2019.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Ketika Vanessa pamer foto berbikini, dia tengah melakukan sesi foto tampak berada di pinggir pantai. Pose dia duduk pun mengundang komentar negatif.

Namun, bagi Vanessa, apa pun yang dia lakukan adalah yang membuat dirinya bahagia, tanpa beban sama sekali. Dia tak peduli dengan cemooh uatau takut imejnya buruk.

"Enggak sih. Itu sih lebih kepada kalian semua sih. Kalau aku sih hanya melakukan apa yang menurutku happy aja," ungkap dia.

Soal komentar warganet, Vanessa Angel juga tak peduli. Ia cuek di-bully warganet. "Aku sih nanggepinnya lebih aku bawa becanda aja sih," tuturnya santai. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya