Alasan Cita Citata Mau Dipanggil Monyet Sama Pacar

Pedangdut Cita Citata.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Pedangdut bertubuh mungil Cita Citata sudah mantap melabuhkam hatinya kepada Roy, pria keturunan Belanda. Hubungan asmara yang mereka jalani sudah berjalan lima bulan.

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

Tak heran mereka masih tampak sangat mesra satu sama lain. Bahkan mereka punya panggilan sayang satu sama lain, yaitu monyet.

"Lucu aja, karena aku suka monyet. Terus kita memang sering becandaan, terus konyol-konyolan. Ya happy lah yah," kata Cita belum lama ini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Penampakan Amy BJ WNA Korea, Penuhi Panggilan Polisi Soal Tisya Erni

Baca juga: Agnez Mo Suarakan Keberagaman Bangsa di Lagu Diamonds

Meski sama-sama memanggil monyet, keduanya tidak merasa tersinggung.

Potret Penyanyi Cantik Novi Rizki Tunggangi Jet Ski Seorang Diri Tuai Sorotan, Warganet: Keren!

"Semua orang punya panggilan sayang masing-masing ya pasti, menurut aku itu sah-sah saja. Karena enggak cuma aku, tapi ada juga yang panggil pasangan apa. Bahkan ada yang lebih parah dari monyet. Aku sih nanggapinnya santai saja. Orangnya juga seneng, akunya seneng," tutur Cita menjelaskan.

Cita dan Roy tak berniat mengganti nama panggilan tersebut. Cita mengenal pria yang berprofesi sebagai pengusaha di Jakarta itu saat berada di pesawat. Setelah berkenalan dan mengobrol, keduanya saling jatuh hati.

Bahkan Roy kabarnya akan menikahi pelantun Sakitnya Tuh Disini tahun 2020 mendatang.

"Insya Allah, doain aja. Kan enggak boleh sesumbar. Kalau misalkan belum pasti, ya belum kita obrolin juga. Jangan diomongin dulu. Ntar kabar-kabarnya hilang," ujar Cita.

Usia cita terpaut dua tahun dengan kekasihnya. Menurut Cita Citata, ia punya tipe pasangan yang tidak basa-basi dan tegas seperti kekasihnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya