Suami Beberkan Kondisi Terkini Ria Irawan

Ria Irawan.
Sumber :
  • Instagram Ria Irawan

VIVA – Untuk pertama kalinya, Ria Irawan menjalani tindakan radiotherapy untuk pengobatan tumor di kepalanya hari Senin, 9 September 2019 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo (RSCM), Jakarta Pusat. Kabar tersebut dia sampaikan lewat unggahan video di akun Instagramnya.

Dokter Jelaskan Teknik Akurat untuk Diagnosis dan Pengobatan Tumor Otak

Ria sendiri diketahui menderita kanker kelenjar getah bening. Menurut Mayky Wongkar, sang suami. kondisi Ria sudah stabil dan siap untuk menjalani pengobatan.

"Hari ini hari pertama Ria menjalani radiasi di kepala dulu. Itu tindakan pertama," ucap Mayky saat dihubungi VIVA hari Senin, 9 September 2019.

Selalu Merasa Haus, Pria Minum 10 Liter Sehari Ternyata Mengidap Tumor Otak

Kabar beredar di kalangan pewarta bahwa keluarga Ria akan memberi info lebih lanjut kepada media terkait kesehatannya. Namun, Mayky membantah jika informasi diberikan hari ini.

"Gini, kita pasti kasih tahu ke media. Tapi enggak hari ini, karena baru menjalani tindakan radiasi. Nanti dikasih tahu kok, janji, beneran. Tapi nanti karena sedang menyiapkan tindakan radiasi pertama. Karena efek radiasi itu kan banyak, jadi dokter dan Ria fokus ke radiasi dulu," tuturnya menjelaskan.

Dialami Kiper Edwin van der Sar, Pendarahan Otak Bisa Picu Kematian?

Sebelumnya, Ria Irawan mengatakan bahwa dia menghabiskan waktu beberapa hari belakangan di rumah sakit. Dia duduk di depan kamar dan menyapa beberapa dokter yang lewat.

"Beberapa hari ini selama rawat inap Quick shower untuk bersih-bersih badan menjadi pilihan.. Trus duduk-duduk di depan kamar.. Selagi kamar juga dibersikan.. Eh... Ketemu dokter didepan kamar.. Terimaksi buat yg selalu bersih-bersih kamar rawat inap saya 519 dan kawan-kawan..dan tidak lupa juga makasi Dokter," tulisnya di Instagram.

Ria berharap pengobatan hari ini berjalan lancar dan dia cepat sehat kembali.

"Nanti akan sinar Radiotherapy di kepala first day, semoga memberi hasil yang bagus ya... makasi buat cinta dan doa buat saya," lanjut Ria Irawan. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya