Bebby Fey Ungkap Chat Mesum dengan YouTuber yang Menidurinya

Bebby Fey.
Sumber :
  • Instagram @bebby_fey

VIVA – Beberapa waktu yang lalu DJ seksi Bebby Fey mengejutkan publik dengan pengakuannya yang menyatakan bahwa seorang YouTuber terkenal telah menipu dan menidurinya. Pengakuan tersebut ia unggah di akun Instagram pribadinya, @bebby_fey.

Pemuda Kristen Ini Sembunyikan Kalung Salib yang Dipakainya saat Ditanya tentang Ramadhan

Setelah pengakuan tersebut, muncul dugaan bahwa sosok YouTuber yang dimaksud oleh DJ seksi ini adalah Atta Halilintar. Namun, sampai sekarang, identitas sang YouTuber masih belum terungkap.

Merasa gerah dengan YouTuber itu yang dianggap tidak menunjukkan iktikad baik, Bebby Fey akhirnya memberikan bukti baru melalui unggahannya di Instagram. Dalam posting-annya tersebut, Bebby menunjukkan foto sang YouTuber, namun ditutupi di bagian muka.

YouTuber Palestina, Oday Al Akhras Beri Klarifikasi Soal Istri yang Dilaporkan Polisi

Bebby juga melingkari mini bag miliknya yang sama seperti yang diletakkan persis di meja dekat sang Youtuber duduk. Tidak hanya itu, wanita berambut pirang ini juga mengunggah beberapa bukti percakapannya bersama dengan sang YouTuber melalui chat.

"BARANG BUKTI !!! Mengingat sampai sekarang tidak ada itikad baik dari pihak youtuber terkenal yang sampai sekarang tidak ada respon, dan mungkin dipikir saya ini cuma pansos, ngga punya bukti-bukti," tulisnya.

Profil Lengkap Tzuyang, Food Vlogger Terkenal Asal Korea Selatan

Maka saya posting sebagian beberapa bukti dari 105 lebar Dan masih banyak bukti-bukti lain yang sebenarnya aib kami bersama. tapi , biar saya beberkan tujuannya spy tidak ada lagi korban php seperti saya," tulis Bebby Fey menambahkan.

Beragam komentar membanjiri unggahan ini. Ada yang menebak-nebak mengenai siapa sosok sebenarnya dari sang YouTuber, tapi tak sedikit pula yang menghujatnya dengan mengatakan bahwa Bebby Fey hanya pansos alias panjat sosial. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya