Marion Jola Pamer Baju Seksi, Netizen: Kok Kendur

Marion Jola
Sumber :
  • instagram Marion Jola

VIVA – Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Marion Jola kembali mencuri perhatian. Bukan lantaran prestasinya di bidang musik, namun unggahan terbarunya di Instagram yang dianggap seksi oleh warganet.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Dalam foto yang diunggah @lalamarionmj, dilansir Senin 9 September 2019, Lala, sapaan akrab Marion Jola, menggunggah foto mengenakan dress berwarna biru yang memperlihatkan belahan dadanya.

Lala berpose, dengan duduk di atas meja rias dan cermin besar di belakangnya. Beberapa hanger terlihat menggantung di bagian kiri dan kanan Marion. "Aku dan hanger. Tapi aku ga bisa digantung," tulis Marion Jola.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Ribuan komentar memenuhi postingan ini. Ada yang memuji, tapi tak sedikit juga yang menasihati hingga menghujatnya. Warganet menganggap, dress yang dikenakan Lala dianggap tidak pantas, mengingat usianya yang masih 19 tahun. Tidak hanya itu, bahkan beberapa warganet berkomentar dengan kata-kata tidak pantas.

Baca juga: Sidang Perdana Narkoba, Jefri Nichol Didakwa Dua Pasal

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

"Astaghfirullah la, kok kendor??" tulis akun rajumanalu2.

"Udah turun," komentar anwarovi_official.

"Coba kaka lebih tertutup," nasihat yhnesfernndo

Namun, di balik beberapa komentar pedas yang membanjiri unggahan foto Marion Jola, masih ada netizen yang membelanya, dengan mengatakan bahwa komentar yang menyebut payudara Marion kendur, merupakan bentuk body shaming.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya