Gara-gara Ini Dian Sastro jadi Trending Topic di Twitter

Dian Sastrowardoyo
Sumber :

VIVA – Artis peran Dian Sastro mendadak jadi perbincangan di media sosial Twitter, Senin malam, 9 September 2019. Usut punya usut, ternyata Dian Sastro baru saja menjadi bintang tamu acara talkshow di stasiun tivi swasta. 

Gol Perdana 'Bang Jay' di Timnas Indonesia, Netizen Beri Pujian

Penampilan Dian Sastro rupanya memukau penonton sehingga berlanjut menjadi buah bibir di Twitter. Warganet meramaikan tagar  #DianSastro yang disertai dengan kalimat pujian bagi pemeran Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) itu. 

Warganet menilai bahwa Dian Sastro adalah sosok perempuan yang cantik luar dalam. Dalam acara tersebut, Dian Sastro banyak bercerita tentang perjalanan karier hingga keluarganya. 

Jay Idzes Jadi Sorotan Usai Indonesia Bekuk Vietnam, Bek Liga Italia Memang Beda!

Ia mengungkapkan sempat menyesal terjun di dunia akting karena profesi ini membuatnya kesulitan menjalani aktivitas di bidang akademik. 

"Di tahun 2001 tuh mulai keluar AADC 1 yang kok booming banget. Nah di tahun itu gue mikir ngapain gue masuk dunia ini, kan gue nyari duit buat sekolah kan ya. Sekolahnya enggak dapet, yang ada malah keribetan. Jadi merasa nyesel banget kenapa nyusahin diri gue sendiri," kata Dian Sastro dalam acara itu. 

Terpopuler: Alasan Denny Sumargo Belum Mualaf, hingga Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib

Akan tetapi, penyesalan Dian Sastro itu pun perlahan sirna setelah ia menyadari profesinya memberi nilai yang berharga bagi kehidupan orang lain. "Makin ke sini makin kehilangan alasan itu, makin ke sini makin enjoy gue. Jadi merasa sebenci-bencinya lo sama kerjaan lo akan nemuin meaning of life pada saat kerjaan lo ada meaning-nya buat orang lain," kata Dian Sastro. 

Selain menceritakan kisahnya, Dian Sastro juga tampil membawakan puisi berjudul Hairdryer. Puisi yang bertema tentang pendidikan dan keluarga itu juga menjadi perbincangan warganet dan dianggap sebagai puisi terbaik dalam acara tersebut. Baca juga: Hairdryer, Puisi Pilu Menyayat Hati yang Dibawakan Dian Sastro

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya