Sandra Dewi: Rahasia ASI Lancar Cuma Satu, Bahagia

Sandra Dewi.
Sumber :
  • VIVA/ Diza Liane Syahputri

VIVA – Sandra Dewi baru saja melahirkan anak keduanya, Mikhael Moeis. Demi menjaga asupan air susu ibu (ASI), Dewi punya cara sederhana. Baginya hanya satu kunci agar ASI lancar, yakni berbahagia.

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia

"Rahasia ASI lancar? Cuma satu, happy dan positif," kata Sandra dalam Instagram Story-nya.

Ia menyertakan kalimat tersebut diikuti foto botol yang dipenuhi oleh ASI. Selanjutnya, Sandra juga sadar tidak ada hidup yang sempurna, namun, hal tersebut bukan berarti untuk disesali. Seorang ibu menyusui harus fokus kepada hal positif.

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

"Karena ketika saya larut dalam pikiran yang sedih atau negatif ASI akan sedikit bahkan stop," katanya.

Maka dengan berbahagia, satu-satunya cara agar ASI lancar dan anak tetap sehat. Dari tulisan tersebut juga Sandra mengisyaratkan akan memberikan ASI eksklusif selama enam bulan.

Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng

"Untuk enam bulan ke depan, hanya ASI ibu yang dia minum, semangat semua ibu. Fokus ke hal baik dan bersyukur," tulisnya.

Sandra melahirkan anak keduanya yang disapa Mika pada 2 September 2019 sekitar pukul 22.07 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah. Mika lahir dengan berat badan 3,5 kilogram dan panjang 51 sentimeter.

Kelahiran Mika melengkapi keluarga Sandra. Sebelumnya, pada 31 Desember 2017, Sandra melahirkan anak pertamanya, Raphael Moeis. (nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya