Bebby Fey Tantang YouTuber yang Menidurinya Sumpah Pocong

Bebby Fey
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Nama DJ Bebby Fey saat ini tengah menjadi topik pembicaraan karena skandalnya dengan salah satu YouTuber ternama yang diduga adalah Atta Halilintar. Beberapa waktu lalu, Bebby sempat menjelaskan bahwa dirinya ditipu oleh YouTuber tersebut.

Cerita Pilu Istri dari YouTuber Palestina, Lebaran Malah Jadi Tahanan Kota

Bebby awalnya dijanjikan akan diorbitkan dengan mengajaknya kolaborasi di akun YouTube milik pria tersebut. Namun, setelah keduanya dekat sampai dengan berhubungan intim, Bebby ternyata dikhianati dan ditinggalkan oleh YouTuber ternama tersebut.

Baca juga: Hot Banget, 5 Gaya Seksi Bebby Fey Bikin Gak Bisa Ngedip

Cerita Muhammad Sigit, Berani Resign Kerja Kantoran Jejaki Kiprah Konten Kreator

Hingga saat ini, YouTuber yang dimaksud masih tutup mulut dan ogah menanggapi Bebby Fey. Bahkan Bebby dituduh panjat sosial. Saking kesalnya dituduh demikian, Bebby sampai menantang YouTuber ternama tersebut untuk melakukan sumpah pocong.

Bebby ingin membuktikan bahwa apa yang ia perjuangkan selama ini adalah benar adanya dan bukan sebuah setting-an atau rekayasa.

Sebut Pemain Lokal 11-12 dengan Naturalisasi, Pemain PSBS Biak M Tahir Diserang Netizen

“Kita sumpah pocong yuk. Biar disaksikan sama semua orang Indonesia, kalau perlu seluruh dunia. Kalau perlu kita live sumpah pocong, yang bullshit aku, atau itu orang,” ucap Bebby Fey di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 10 September 2019.

Bebby menyayangkan karena selama ini citra YouTuber itu sangatlah baik di mata masyarakat. Apalagi YouTuber itu beriman dan memiliki dasar ilmu agama yang bagus. Namun sayang, tidak dibarengi dengan kelakuannya yang ternyata bertolak belakang.

“Katanya beriman, katanya agamanya bagus, tapi kok begitu, gitu lho. Lebih baik biasa-biasa saja,” ujar Bebby.

Bebby menambahkan bahwa apa yang ia tampilkan di Instagram ataupun di televisi adalah sebuah kebenaran. Bebby merasa bahwa tidak ada untungnya buat dia jika selama ini hanya berpura-pura saja dan mencari panggung.

“Kalau aku sampai begini, aku tuh ngomong apa adanya. Ngapain aku bohong dan berpura-pura dengan diri sendiri engga enak lho. Apalagi disaksikan semua ornang,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya