NCT Dream Ingin Datang Kembali ke Indonesia

NCT Dream
Sumber :
  • Instagram/nct_dream

VIVA – Untuk pertama kalinya boyband asal Korea Selatan, NCT Dream mengunjungi Indonesia. Kehadiran NCT Dream di Indnesia pun disambut antusias oleh para NCTzen, sebutan para penggemar NCT Dream.

NCT Dream Bakal Comeback Bulan Maret Mendatang

Para NCTzen terlihat menyambangi Bandara Soekarno Hatta pada Senin malam kemarin, 9 September 2019 untuk menyambut keenam member NCT Dream. Bukan hanya NCTzen saja yang antusias dengan kedatangan mereka ke Indonesia. Para member NCT Dream juga sangat antusias bisa mengunjungi Indonesia untuk yang pertama kalinya untuk menghibur para NCTzen. Para member NCT Dream mengaku sangat senang bisa datang ke Indonesia.

Baca Juga: Fanny Ghassani Ungkap Kedekatannya dengan Deddy Corbuzier

Jaemin NCT Dream Dance Challenge Bareng Giselle AESPA, Netizen: Yang Lebih Inul Kok Jaemin

Hal ini disampaikan keenam member NCT Dream saat melakukan sesi tanya jawab dalam acara Korean Wave 2019 yang dipandu oleh Lee Jong Hoon, Zara JKT 48 dan Indra Herlambang.

"Sangat senang, dan berfikir untuk kembali ke Indonesia lagi," kata para member NCT Dream saat tampil di Ecovention Ancol, Jakarta, Selasa, 10 September 2019 yang disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi swasta.

Mie Lethek Dinobatkan Sebagai Mie Terjelek di Dunia Versi Business Insider

Namun sayangnya, setibanya di Jakarta, keenam member belum mencicipi makanan khas Indonesia. Para  member NCT Dream pun meminta saran dari para NCTzen yang datang untuk merekomendasikan makanan yang enak untuk dicoba.

Indra Herlambang sontak memberikan saran untuk mencoba nasi goreng dan sate. Para NCTzen juga sependapat dengan Indra Herlambang.

"Oke mereka nanti akan coba nasi goreng," kata Lee Jong Hoon sebagai alih bahasa.
    

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya