Indra Herlambang Girang jadi Trending Twitter Gara-gara NCT Dream

Indra Herlambang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Selasa malam, 10 September 2019, pecinta K-Pop telah dimanjakan dengan kehadiran NCT Dream di Jakarta. NCT Dream diketahui menjadi salah satu tamu internasional dalam konser Korean Wave 2019 yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta. Bukan cuma NCT Dream yang jadi sorotan, Indra Herlambang yang jadi pembawa acara, juga ikut jadi perbincangan. Bahkan ikut jadi trending di Twitter.

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Jadi, bukan hanya NCTzen, sebutan penggemar NCT Dream yang bahagia. Presenter Indra Herlambang juga merasa bahagia dengan kedatangan NCT Dream.

Baca Juga: Zara JKT48 Diingatkan Ivan Gunawan Matikan Kolom Komentar di Instagram

Puji Sifat Yoona SNSD, Indra Herlambang: Kayak Ketemu Bidadari

Indra Herlambang diketahui menjadi salah satu pembawa acara yang memandu konser Korean Wave 2019 Selasa malam ini. Kepiawaian Indra Herlambang pun dipuji oleh netizen lantaran Indra Herlambang mengetahui seluk beluk NCT Dream.

Bukan hanya itu saja, guyonan Indra Herlambang mengenai stick light NCTzen yang mirip palu Thor juga memecah suasana paggung NCT Dream. Karena hal itulah membuat nama Indra Herlambang menjadi trending topik di twitter.

NCT Dream Bakal Comeback Bulan Maret Mendatang

Mengetahui namanya masuk dalam trending topik Twitter, Indra Herlambang pun membuat ucapan terima kasih melalui akun twitternya.

“Terima kasih banyak NCTzen Indonesia. Di usia 28 tahun ini akhirnya saya bisa ngerasain betapa nikmatnya jadi trending topic. Kalian juara! Dan idola kalian memang luar biasa.”

Indra Herlambang memang sadar diri jadi pusat perhatian. Apalagi, kepiawaiannya dalam membawakan acara Konser Korean Wave 2019 begitu sukses dan lancar.

"The Best MC Kpop evee, the only mc that i trust him. He knows abour nct dream graduating system, he knows mark has joined nct dream, he said nct lightstick look like thor hammer (that's actually nct nctzen inside jokes but he know it," kata netizen.

"Indra Herlambang said that the light stick look like thor hammer wkwkwk i swear he is more NCTzen than NCTzen themeselve lmao," kata netizen lain.

"dude, Indra Herlambang, really did some research beforebans jdjs big standing ovation for u," kata netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya