Karena Mimpi Disiram Darah, Elly Sugigi Ingin Berhijab

Elly Sugigi
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Pelawak sekaligus presenter Elly Sugigi telah mengubah penampilannya sehingga menjadi lebih tertutup. Wanita kelahiran Jakarta itu mulai mantap menutup aurat dengan mengenakan hijab.

Zara Putri Ridwan Kamil Unggah Foto Produk Pro-Israel, Langsung Tuai Hujatan

Kepada media, Elly mengaku bahwa awalnya ia sempat bermimpi disiram darah oleh seseorang. Sejak saat itulah Elly mulai mecari-cari arti mimpi tersebut hingga akhirnya mantap mengenakan hijab. Terlebih lagi Elly merasa bahwa dia dibesarkan dengan didikan agama yang sangat kuat.

Baca Juga: Indra Herlambang Girang jadi Trending Twitter Gara-gara NCT Dream

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

"Iya mimpi disiram darah, terus dikata-katain orang terus. Saya kan dibesarkan di pesantren juga, saya malu,” kata Elly di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 9 September 2019.

Elly Sugigi menjelaskan bahwa niat mengenakan hijab sebenarnya sudah ada sejak lama. Namun keinginan itu selalu terbentur dengan alasan pekerjaan yang masih mengharuskannya tidak mengenakan hijab. Wanita berusia 47 tahun itupun selalu merasa ragu.

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

“Sudah lama niatnya dari ibu saya sebelum meninggal juga, keluarga saya sudah bilang suruh nutup diri karena keluarga saya semuanya sudah syar'i tapi kan kebutuhan saya masih cari uang,” ujar Elly.

Karena masih merasakan ragu, Elly Sugigi pun selalu bertanya dan berdiskusi dengan teman-temannya tentang keinginannya untuk berhijab tersebut. Hingga akhirnya, Elly merasa bahwa rezeki tidak akan berkurang hanya karena hijab.

“Saya. tanya ke teman-teman saya apakah dengan berhijab saya masih akan dipakai? Jangan takut rezeki semua dari Allah, rezeki sudah ada yang ngatur,” ucap Elly Sugigi.

Saat ini Elly Sugigi sendiri masih terus berusaha memantapkan diri untuk berhijab. Ia pun mengaku bahwa masih terikat kontrak dengan beberapa pekerjaan yang mengharuskannya untuk melepas hijab.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya