Terungkap Alasan Via Vallen Tak Pecat ART yang Curi Pakaian Dalamnya

Via Vallen
Sumber :
  • Instagram/viavallen

VIVA – Pedangdut Via Vallen pernah mencurahkan isi hati alias curhat terkait Asisten Rumah Tangga (ART) dalam akunnya di Instagram. Via saat itu merasa bahwa baju hingga pakaian dalam miliknya pernah dicuri oleh ART tersebut.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Menurut wanita kelahiran Surabaya itu, masalah tersebut sudah selesai. Sang ART yang izin pulang ke kampung halamannya sudah berada kembali di rumah Via. Sang ART juga mengaku barang apa saja yang sudah diambil dari Via.

"Dia sudah ngaku semuanya, ngambil apa aja," ucap pemilik nama asli Maulidia Octavia itu saat ditemui di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Selasa, 10 September 2019.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Namun bukan meminta ART tersebut angkat kaki dari rumahnya, keluarga Via justru masih memberi kesempatan kepada ART itu untuk kembali bekerja di rumah mereka. Via berharap, nantinya sifat sang ART akan berubah.

"Jelas dari keluargaku tidak ada tekanan yang gimana-gimana. Cuma, dia cukup tahu aja kalau diulangi (lagi), dia tahu konsekuensinya. Jadi tergantung dia," katanya.

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Via pun lebih berhati-hati saat ini. Selain mengandalkan kamera CCTV yang dipasang di rumahnya, dia yakin bahwa ART tersebut akan mengubah sifat buruknya. Pelantun Sayang tersebut juga merasa sang ART hanya ingin mencoba apa yang selama ini tidak bisa dimilikinya.

"Kalau alasan belum sampai ke situ sih, cuma enggak tahu yah mungkin dia mau pakai yang belum pernah dia pakai. Mungkin begitu," ujarnya.

Via juga belum berpikir akan membawa masalah ini ke jalur hukum. Ia yakin sang ART paham betul dengan konsekuensi apabila hal yang sama terjadi lagi. Ia berharap ART tersebut bisa bekerja dengan jujur dan dalam jangka waktu yang tidak sebentar. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya