Ubah Gaya Rambut dan Cukur Jenggot, The Weeknd Bikin Pangling

Penampilan baru The Weeknd
Sumber :
  • Instagram

VIVA – The Weeknd memperlihatkan penampilan baru yang menjadi perbincangan para penggemar. Pelantun Starboy dengan nama asli Abel Tesfaye itu muncul di Toronto International Film Festival (TIFF) untuk film barunya Uncut Gems.

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Dia membintangi film yang bergenre drama komedi kriminalitas Amerika yang berlatar di distrik berlian New York City. Ia bermain bersama aktor Adam Sandler, LaKeith Stanfield dan Idina Menzel.

Baca juga: Christian Bale Sebut Robert Pattinson Bakal Jadi Batman yang Menarik

Ngeri, Rapper Israel Buat Lagu dengan Seruan Bunuh Bella Hadid

Dilansir dari laman Huffington Post, The Weeknd tampak mengenakan setelan jas rapi dan tatanan rambut yang baru. Bahkan, ia juga mencukur janggut dan menyisakan kumisnya saja.

Para penggemar yang melihat penampilannya itu pun memberikan beragam reaksi. Komentar mengenai penampilannya yang sangat berbeda itu pun membanjiri Twitter.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Banyak yang menilai kalau penampilan The Weeknd kini mirip seperti penyanyi Lionel Richie atau karakter Dacre Montgomery di Stranger Things.

Menurut ET Online, penampilan penyanyi tersebut di red carpet TIFF 2019 merupakan yang pertama sejak hubungan putus-sambungnya dengan Bella Hadid. Keduanya dikabarkan tidak lagi menjalin hubungan Agustus lalu.

Anwar Hadid

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Anwar Hadid mengunggah potretnya tengah melaksanakan ibadah umrah di tanah suci, Makkah. Hal ini tentu saja mengejutkan publik lantaran dia tak pernah mengungkap agamanya

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024