Kedatangan Bunda Sarita, Vicky Prasetyo Kok Salting?

Sarita
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Vicky Prasetyo tiba-tiba saja dibuat kaget, panik, sekaligus salah tingkah saat kedatangan Sarita Abdul Mukti atau yang akrab disapa Bunda Sarita. Ibunda dari Shafa Harris itu datang menjadi bintang tamu dalam acara Okay Bos, episode Rabu, 11 September 2019.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Acara Okay Bos sendiri seperti yang sudah diketahui dipandu oleh Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo. Ketika Sarita datang tiba-tiba jadi bintang tamu, Vicky sontak saja merasa sangat kaget dan mengatakan bahwa dirinya tidak tahu bahwa Sarita lah yang menjadi bintang tamu.

“Ini acara apa sih kok host-nya enggak tahu bintang tamunya siapa," ucap Vicky.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Vicky kemudian menjadi salah tingkah dan tidak seceria biasanya ketika wanita yang akrab disapa Bunda Sarita itu datang. Vicky mengaku terkejut, kedatangan Sarita membuatnya sangat senang dan bahagia. Raffi pun terlihat menegur Vicky karena sikap salah tingkahnya tersebut.

Baca Juga: Gosip Shafa Harris Check In Bareng Bastian Steel, Ibu Merespons

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

"Eh Vicky dia datang ke sini karena menghormati kita, elo jangan GR ya," kata Raffi Ahmad.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, bahwa saat ini Vicky Prasetyo sedang berusaha mendekati dan mencuri perhatian Sarita, si janda kaya raya itu. Vicky bahkan secara terang-terangan pernah mengirim pesan ke Bunda Sarita melalui Instagram pribadinya.

Dalam acara itu, Sarita juga langsung merelakan Instagram miliknya, mem-follow Instagram milik Vicky Prasetyo, yang disambut gembira oleh pria yang gemar membuat sensasi tersebut.

"Alhamdulillah sudah di-follow sama Bunda Sarita," ucap Vicky semringah. 

Sarita sendiri merupakan mantan istri pria kaya raya bernama Faisal Harris. Hubungan suami istri Sarita dan Faisal retak karena saat itu heboh tersebar luas berita perselingkuhan Faisal dan artis sensasional Jennifer Dunn.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya