Kylie Jenner Pamer Foto Bugil Bareng Kekasih

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram Kylie Jenner

VIVA – Akun Instagram Kylie Jenner baru-baru ini kembali jadi sorotan. Ini lantaran saudara dari Kendall Jenner itu mengunggah foto dirinya tanpa sehelai benang pun. 

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Dalam foto tersebut Kylie tampak memamerkan lekuk tubuhnya saat dia berpose dengan Travis Scott, diduga pemotretan tersebut untuk Playboy. Hal ini praktis membuatnya seolah mengikuti jejak kakak perempuannya, Kim, yang menghiasi sampul itu pada 2007.

Kala itu Kim memamerkan semua lekuk tubuhnya saat dia pertama kali terkenal karena rekaman video seksnya beredar lebih dari satu dekade lalu. Kini giliran Kylie Jenner yang mengikuti jejaknya saat berpose dengan Travis di sebuah taman. 

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

"Ketika Houston bertemu LA .. @playboy #ComingSoon" kata Kylie dalam unggahan tersebut. 

Baca Juga: Jadi Anak Muda Terkaya, Ini Ladang Duit Milik Kylie Jenner

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

Sementara itu, foto-foto terbaru ini juga semakin viral karena ada rumor bahwa Kylie Jenner tengah hamil anak keduanya. Jenner terlihat mengelus perutnya selama liburan mewah di Perancis Selatan. Ini bukan pertama kalinya Kylie memicu desas-desus kehamilan dalam beberapa bulan terakhir.

Fans meyakini bahwa mereka mendengar Kylie berteriak, 'Aku hamil,' di latar belakang video dari pesta ulang tahun saudara perempuan Khloe tersebut pada bulan Juni.

Kylie melahirkan anak pertamanya, Stormi, pada Februari 2018, dan telah berkencan dengan Travis hanya tiga minggu sebelum mereka mengandung. Miliarder muda itu memilih merahasiakan kehamilannya dari penggemar dan mengumumkan beritanya melalui halaman Instagram-nya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya