Romantisnya, Gaya Bulan Madu Roger-Chika di Singapura Bikin Baper

Cut Meyriska dan Roger Danuarta
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Kebahagiaan sepertinya masih menghampiri pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang menikah pada 17 Agustus 2019 lalu.

5 Artis Perankan Karakter Selingkuhan dalam Sinetron, Terkini Andi Annisa

Saat bertemu awak media menjelang resepsi pernikahan yang digelar di The Ritz Carlton, Jakarta, pada 25 Agustus 2019, Roger dan Chika mengaku belum tahu dan belum merencanakan akan bulan madu ke mana karena kesibukan masing-masing.

Dua minggu berselang, pasangan romantis ini akhirnya berbulan madu ke Singapura. Cut Meyriska pun membagikan banyak momen bahagianya melalui Instagram Story. Mulai dari hotel tempat mereka menginap di Marina Bay hingga saat mereka berjalan-jalan.

Lika-liku Mualaf Roger Danuarta, Bikin Sandiaga Uno Terpana Lewat Lantunan Ar-Rahman

"Oke, akhirnya kita pindah hotel. Lihat deh view-nya taraaaaa..." ujar Cut Meyriska di Instagram Story. Kemudian, terdengar suara Roger yang menanyakan, "Kamu mau tidur di sebelah mana sayang?"

Duh, romantis banget ya. Dalam story berikutnya, Chika memamerkan saat dirinya dan sang suami mengunjungi sebuah mal. Pasangan ini masuk sebuah toko mainan, yang menjadi kegemaran Roger Danuarta.

Kecanduan Narkoba Hingga Mualaf, Intip Momen Bahagia Roger Danuarta Jalani Ibadah Islam

Setelah itu, Roger Danuarta dan Cut Meyriska lanjut lagi ke Infinity Pool di Marina Bay Sands, Singapura. Tidak hanya berjalan-jalan, pasangan ini juga menyempatkan untuk kulineran. Sejumlah tempat mereka datangi, termasuk menikmati seafood.

Sebelum menikah, pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska, tidak mendapatkan restu orang tua. Namun, dengan kegigihan mereka yang mampu menunjukkan itikad baik, akhirnya pasangan ini sukses menuju pelaminan. Semoga Samawa ya Roger dan Chika.

Cut Meyriska, Cherly Juno dan Rafael Tan

Cut Meyriska sampai Cherly Juno Meriahkan Pembukaan Toko Fashion Ini

Acara grand opening tersebut, dihadiri oleh berbagai artis terkenal, termasuk Cut Meyriska, Eriska Rein, Cherly Juno, Rafael Tan, dan banyak lagi.

img_title
VIVA.co.id
20 Desember 2023