Mual-mual Saat Bulan Madu, Cut Meyriska Diisukan Hamil

Roger Danuarta dan Cut Meyriska jumpa pers jelang resepsi pernikahan di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati

VIVA – Artis cantik Cut Meyriska saat ini tengah menikmati masa bulan madu bersama sang suami, Roger Danuarta. Keduanya tengah berada di Singapura. Kebahagiaan dan kemesraan mereka pun sering dibagikan melalui instagram keduanya.

Cut Meyriska sampai Cherly Juno Meriahkan Pembukaan Toko Fashion Ini

Bulan madu mereka, tampaknya semakin spesial karena Cut Meyriska saat ini diisukan tengah berbadan dua. Kabar tersebut tersebar luas ketika sahabat baik Cut Meyriska yakni Marcella Simon menginformasikan bahwa saat ini Cut Meyriska sering mual dan muntah.

Baca Juga: Pernah Tinggal di AS, Bahasa Inggris Barbie Kumalasari Tak Lancar

5 Artis Perankan Karakter Selingkuhan dalam Sinetron, Terkini Andi Annisa

Marcella Simon mengungkapkan rasa bahagia karena dapat melihat Cut Meyriska dan Roger bermesraan ketika berada di Singapura. Marcella juga menyarankan agar Cut Meyriska segera mengecek kondisinya ke rumah sakit karena sering mual-mual. Marcella juga mengaku tegang, karena bisa saja sahabatnya itu tengah berbadan dua.

“Soooo happy liat ini. Udah enakan @cutratumeyriska? Kalo masih mual, buru ke RS terus cek! Kamu harus tahu sebelum terbang balik loh. Kok gue yang deg-degan,” tulis Marcella yang diunggah ulang oleh akun @igtainment.

Lika-liku Mualaf Roger Danuarta, Bikin Sandiaga Uno Terpana Lewat Lantunan Ar-Rahman

Sontak saja, unggahan Cut tersebut mendapat banyak respons positif dan doa dari warganet. Mereka berharap bahwa Cut Meyriska memang benar-benar sedang berbadan dua alias hamil.

“Syukur kalau udah hamil, alhamdulillah.”

“Wahh tokcer yaa, selamat Roger dan Cut.”

“Bahagia sekali kalau seandainya mereka benar-benar hamil.”

Seperti yang sudah diketahui, Cut Meyriska dan Roger Danuarta sudah resmi menikah 17 Agustus 2019. Keduanya melangsungkan akad nikah di Medan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya