BJ Habibie Meninggal, Hanung Bramantyo Gemetar Tak Bisa Berkata-kata

Hanung Bramantyo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Sutradara Hanung Bramantyo kaget saat dihubungi wartawan terkait kabar duka BJ Habibie. Hanung pertama kali mendengar kabar itu dari para peliput melalui telepon. Hanung refleks mengucap duka atas kabar tersebut. 

Trending No 1, Serunya Teaser Trailer Film Satria Dewa: Gatotkaca

"Innalillahi wainna illaihirajiun," ujarnya dengan suara Gemetar saat dihubungi melalui telepon, Rabu, 11 September 2019. 

Hanung terakhir kali masih coba menghubungi Habibie melalui orang terdekat. Namun kabar terakhir yang diterima Hanung, keadaan Habibie memang tidak seperti biasanya. 

Anak Sembuh Cepat dari COVID-19, Ini Rahasia Zaskia Adya Mecca

"Saya memang tadi ditelepon sama Reza kalau bapak kritis, lalu kemudian saya menghubungi pak Manoj karena Pak Rudi selaku asisten pribadinya tidak bisa ditelepon," katanya. 

Hanung saat itu tengah menunggu kabar dari Manoj Punjabi dan Reza Rahadian. Saat pewarta menelepon barulah Hanung tahu kondisi terkini BJ Habibie. 

Kondisi Terkini 2 Anak Zaskia Adya Mecca yang Terpapar COVID-19

Suami Zaskia Adya Mecca itu mulai gelisah. Ia tidak bisa menyatukan lagi pikirannya. Saat ditanya mengenai sosok Habibie, Hanung menghela napas. Ia meminta izin untuk mengakhiri pembicaraan.

"Bisa telepon sebentar lagi ya, saya mau salat dulu sebentar," ujarnya.

Hanung selalu terlibat dalam proyek film layar lebar mengenai BJ Habibie. Film Habibie & Ainun 3 yang akan dirilis dalam waktu dekat juga disutradarai oleh Hanung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya