Reza Rahadian Terbata Ucapkan Selamat Jalan BJ Habibie

Reza Rahadian dan BJ Habibie saat acara Screening Film Habibie & Ainun beberapa waktu silam.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Aktor yang sempat memerankan BJ Habibie dalam film layar lebar Habibie & Ainun, Reza Rahadian baru saja mendatangi rumah duka Presiden RI ketiga, almarhum BJ Habibie di kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan. Reza tidak kuasa membendung air matanya saat masuk hingga keluar rumah duka.

Bulan Lahir Habibie, Berikut Sinopsis Film Habibie & Ainun 3

Usai melayat, dia pun langsung bergegas pergi meninggalkan rumah duka. Namun, Reza sempat mengucapkan rasa dukanya atas kepergian dari eyang Habibie.

"Saya cuma bisa bilang turut berduka cita untuk keluarga yang ditinggalkan," kata Reza, Rabu malam, 11 September 2019.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Air matanya yang terus keluar membuat Reza terbata-bata saat menyampaikan ucapan belasungkawa. Dia pun mendoakan semoga almarhum eyang Habibie bertemu dengan almarhum Ainun dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

"Selamat jalan buat Eyang semoga cepat bertemu dengan Eyang Ainun di tempat terbaik," katanya.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Sebelumnya, Reza tiba di rumah duka sesaat setelah jenazah BJ Habibie tiba. Ia datang bersama dengan Ashraf Sinclair dan Vidi Aldiano.

Reza Rahadian sampai di rumah duka almarhum BJ Habibie

Sementara itu, Habibie meninggal pada usia 83 tahun setelah dirawat selama 11 hari di RSPAD Gatot Soebroto. Putra kedua Habibie, Thareq Kemal Habibie yang mengabarkan kepergian ayahnya tersebut mengatakan bahwa ayahnya meninggal dunia karena faktor usia dan jantungnya yang sudah melemah.

"Jantungnya sudah berhenti beraktivitas, seperti yang saya bilang karena umur dan aktivitasnya yang banyak," kata dia. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya