Wajah Sembap BCL di Rumah Duka BJ Habibie

Rumah Duka Kediaman Almarhum B.J. Habibie, BCL& Ashraf Sinclair
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL datang melayat ke kediaman BJ Habibie di kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 12 September 2019. BCL datang bersama sang suami, Ashraf Sinclair, sekitar pukul 11.17 WIB.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Tak ada kata yang keluar dari pelantun Cinta Sejati tersebut. Sesekali BCL menyalami beberapa pelayat lainnya. Ia mengenakan busana putih dan kacamata. 

Saat kacamata tersebut dilepas, terlihat mata BCL yang sembap. Ia buru-buru mengenakan kacamata tersebut untuk menutupi rasa kehilangan yang amat jelas dari wajahnya.

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

BCL dan Habibie memiliki kedekatan sendiri. Saat pertama kali kehidupan percintaan Habibie diangkat ke layar lebar, adalah BCL yang memerankan Ainun.

Baca Juga: Throwback Cinta Sejati, OST Habibie & Ainun Bikin Auto Mewek

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Ia juga membawakan sountrack lagu tersebut. Dalam akun Instagramnya, BCL mengunggah beberapa kali rasa kehilangannya. Salah satu foto memperlihatkan BCL yang menunduk di samping tubuh Habibie.

"Saying my last goodbye to eyang," tulis ya dalam foto tersebut.

BCL juga mengunggah video tentang Habibie. Kala itu, BCL tengah membawakan lagu tema dari Habibie & Ainun. BCL kehilangan sekaligus mendoakan Habibie yang kini berada di sisi Sang Maha Pengasih.

"Buat hati saya patah karena tidak punya kesempatan untuk mengatakan selamat tinggal, tapi kau berada di tempat lebih baik sekarang, sayang Eyang," tulis BCL. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya