Suami Respons Kabar Muzdalifah Jual Rumah Megah karena Bangkrut

Fadel dan Muzdalifah
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Muzdalifah dan suami, Fadel Islami, dikabarkan tengah menjual rumahnya di kawasan Adi Sucipto, Tangerang. Rumah megah itu dipromosikannya melalui Instagram pribadi @muzdalifah999.

Muzdalifah Dibilang Bangkrut karena Jualan Bawang Goreng Hingga Tisu: Aku Gak Pernah Gengsi

Dalam akunnya itu Muzdalifah menyebut jika ada yang berminat dengan rumahnya bisa langsung mengirimkan pesan pribadi kepadanya.

"Bismillah yang mau dm ya," tulis Muzdalifah di Instagramnya.

Stok Dagangan Muzdalifah Banyak Banget, Gimana Nasibnya Usai TikTok Shop Ditutup?

Banyak yang mengira jika Muzdalifah menjual rumahnya itu dikarenakan sedang bangkrut, namun hal itu dibantah oleh sang suami. Mencari suasana baru jadi alasan Muzdalifah menjual rumahnya.

Baca Juga: Bikin Usaha Katering, Muzdalifah Pekerjakan Suami

Suami Muzdalifah Disebut Mirip AHY, Netizen: Lebih Ganteng Mas Fadel

"Hoax itu, karena ingin mencari suasana baru aja. Enggak usah dibesar-besarin lah," kata Fadel saat dihubungi, Kamis,12 September 2019.

Fadel juga menerankan, keduanya berencana untuk pindah ke daerah Jakarta karena lebih dekat dengan tempat bekerja mereka dan sekolah anak-anaknya.

"Kita rumah ada di Jakarta, ini rumah kegedean dan tempat kerja saya usaha di Jakarta, kantor di Jakarta, anak-anak sekolah di Jakarta karena estimasi waktu aja," ucapnya.

Suami Muzdalifah ini mengatakan, sejak mengiklankan rumahnya di Instagram, belum ada yang menawar sesuai dengan harga yang diberikan. Terkait hal tersebut, Muzdalifah dan Fadel Islami mengaku tidak terburu-buru menjualnya.

Isu rumah megah Muzdalifah yang sedang dijual memang bukan kali ini saja. Sebelumnya, Muzdalifah disebut akan menjual rumah tersebut seharga Rp30 miliar. Uya Kuya bahkan sempat menawar, di kisaran Rp25-28 juta namun tak diterima. 

“Saya mau jual lagi, saya beli Rp28 M nanti saya jual Rp30 M gitu, usaha tetep makelar doang,” kata Uya sambil tertawa.

Muzdalifah juga menanggapi tawaran Uya Kuya soal rumahnya dengan santai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya