Jalani Masa Rehabilitasi, Berat Badan Nunung Turun

Nunung
Sumber :
  • Viva.co.id/Wahyu

VIVA – Setelah menjalani serangkaian rehabilitasi Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta Timur, komedian Nunung mengaku sedikit lebih segar. Nunung mengaku dirinya lebih segar lantaran rutin melakukan olahraga. 

Komedian Polo Meninggal, Ini Daftar Anggota Srimulat yang Masih Hidup

"Alhamdulillah ini sehat, semua sehat. Malah ini turun sampai tiga kilo," ungkap Nunung usai menjalani pemeriksaan berkas di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 12 September 2019. 

Setelah diperiksa selama kurang lebih dua jam, sayangnya Nunung tidak bisa banyak berkomentar. Bersama dengan suaminya, ia langsung dibawa ke kendaraan tahanan untuk kembali dibawa ke RSKO. 

Selesai Kemoterapi Kanker, Nunung Siap Kerja Keras di Bulan Ramadhan

Menurut penuturan sang anak,  Bagus Permadi, Nunung memang sempat meminta dibawakan sepatu sneakers saat menjalani rehabilitasi di RSKO. Bagus mengungkapkan selama masa rehabilitasi Nunung gemar melakukan jogging-jogging kecil yang kemudian membuatnya tampak lebih sehat dan berat badannya menurun. 

"Jadi memang lebih fresh lebih segar lebih tidak banyak beban dan pikiran. Jadi memang dikembalikan seperti orang normal tanpa narkoba. Semoga sidang lebih baik lagi minta doa keluarga besar mama semoga mama cepat ada keputusan yang terbaik," kata Bagus. 

Sejak Alami Kanker Payudara, Nunung Ubah Gaya Hidup dan Pola Makannya

Sebelumnya, Polda Metro Jaya menyerahkan komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung dengan sang suami, July Jan Sambiran ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta Timur untuk dilakukan rehabilitasi.

"Betul, tersangka NN dan JJ direhabilitasi hari ini di RSKO," kata Kasubdit I Ditnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak saat dikonfirmasi, Rabu 14 Agustus 2019.

Jean menambahkan rekomendasi untuk melakukan rehabilitasi di RSKO merupakan hasil analisa penyidik yang menangani kasus pasangan suami istri ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya