Foto Pelukan Glenn Fredly dan Mutia Ayu, Bikin Gemess Deh

Glenn Fedly dan Mutia Ayu
Sumber :
  • Instagram/@mutia_ayuu

VIVA – Pasangan selebriti Mutia Ayu dan Glenn Fredly masih menjadi buah bibir. Usai keduanya menikah, hubungan keduanya selalu dibahas. Apalagi pernikahan mereka diliputi kontroversi.

Momen Haru, Mutia Ayu Ajak Sang Putri Rayakan Ultah Mendiang Glenn Fredly

Isu yang berhembus, Mutia sudah hamil duluan sebelum menikah dengan Glenn. Namun belum ada kepastian, karena masih isapan jempol belaka.

Keduanya sama sekali tak memberi klarifikasi apa pun. Justru Mutia dan Glenn sibuk dengan kemesraan mereka. Mutia pun satu per satu memamerkan romantisnya bersama mantan kekasih Aura Kasih itu.

Glenn Fredly dan Erick Tohir Raih Eventori Award 2022

Pedangdut seksi ini memamerkan foto bersama Glenn di akun Instagramnya. Dia dipeluk oleh pria asal Manado tersebut. Keduanya tampak berada di sebuah pedalaman desa, adem dilihat.

Foto tersebut tak ada keterangan apa pun, hanya emoji bunga dan hati. Hanya saja warganet lagi-lagi membanjiri kolom komentarnya.

Erick Thohir dan Glenn Fredly Dapat Penghargaan Eventori Award

"Menang banyak Glenn," kata warganet.

"Cocok," ucap warganet.

"Tabahkan hati kelen," tulis warganet lainnya.

"Gemess banget happy always" harap warganet.

Seperti diketahui, solois ternama Glenn Fredly baru saja melepas masa duda dengan menikahi pedangdut Mutia Ayu. Keduanya resmi melakukan pemberkatan dan resepsi di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin 19 Agustus 2019.

Pernikahan antara Glenn dan Mutia memang sangat mengagetkan, mengingat sebelumnya tidak pernah ada sama sekali pemberitaan yang menyebutkan musisi kelahiran Jakarta itu sudah memiliki kekasih. Glenn dan Mutia pun tidak pernah terlihat atau tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya