Putri dan Sahabat Kenang Kematian Paul Walker di Hari Ulang Tahunnya

Mendiang Paul Walker
Sumber :
  • zigwheels

VIVA – Tepat di hari ulang tahun Paul Walker pada 12 September 2019, selebriti dan orang-orang terkasih mengenang kepergian kembali aktor tersebut. Bintang Fast & Furious itu meninggal pada usia 40 tahun akibat kecelakaan mobil pada 30 November 2013.

Putri Paul Walker Kenang Kematian Sang Ayah di Hari Ultahnya

Saat itu, Departemen Sheriff Los Angeles mengatakan kepada Associated Press bahwa kecepatan adalah faktor penyebab kecelakaan itu. Tahun ini, di peringatan ulang tahun yang ke-46 aktor tersebut, salah satu kenangan dicurahkan oleh putri tunggal Walker, Meadow yang berusia 20 tahun. Lewat akun Instagram ia mengucapkan "selamat ulang tahun" kepada almarhum ayahnya.

"Selamat ulang tahun untuk jiwa terindah yang pernah saya kenal," tulisnya di samping foto hitam-putih dirinya dan Walker yang tersenyum lebar ke kamera.

Gantikan Paul Walker, Vin Diesel Antar Meadow Walker ke Pelaminan
Kenali 11 Urutan Film Fast and Furious, dari Awal Sampai yang Terbaru

Sementara itu, rekan main Walker di Furious, Vin Diesel juga memberikan penghormatan kepada Walker di Instagram. Ia menulis langsung kenangannya pada aktor tersebut di kolom keterangan.

"Begitu banyak untuk dikatakan ... begitu banyak untuk dibagikan ... seperti yang kau tahu, kami syuting di Skotlandia. Kami mengadakan pesta untuk para kru tadi malam sebagai penghargaan atas semua kerja keras mereka," kata Vin Diesel di awal paragraf.

Vin melanjutkan bahwa itu ialah momen yang sangat sering membuatnya tersenyum ketika mengingatnya kembali. Ia juga kembali mengenang bagaimana saat merayakan ulang tahun Paul saat ia masih hidup.

"Biasanya hari ini aku akan merencanakan bagaimana untuk mempermalukanmu dengan kue ulang tahun. Haha. Sebaliknya aku merenungkan betapa beruntungnya aku memanggilmu saudaraku. Air mata tidak pernah hilang, tetapi berubah ... dari berkabung menjadi berkah. Kami hanya berharap membuatmu bangga," tulisnya.

Dia menambahkan bahwa dia menerima pesan dari putri Walker.

"Meadow mengirimiku cinta pada hari ini. Wow, dia mengenalku dengan sangat baik. Dia memiliki hatimu. Selamat ulang tahun ... itu luar biasa, tapi entah bagaimana kau terus membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik," tambahnya.

Hal serupa juga diunggah Dwayne "The Rock" Johnson yang ikut mengunggah pesan panjang di Instagram.

"Saya tidak pernah mengunggah tentang teman saya. Hal pribadi, tetapi saya lebih memilih untuk menjaga ingatan dan ikatan kita tetap pribadi dan sunyi. Tetapi sesuatu tentang hari ini memaksa saya sebagai pengingat yang menyentuh tentang betapa rapuhnya kehidupan bagi kita semua," tulisnya. 

"Ini hari ulang tahun Paul dan memang seharusnya begitu, warisannya dirayakan di seluruh dunia. Persahabatan kami terikat pada putri kami, Meadow & Simone dan kebanggaan dan perlindungan yang kami ambil sebagai ayah mereka. Dan baru-baru ini, aku mendapat ketakutan ketika aku hampir kehilangan teman lain. di jalan."

Dia melanjutkan, semua hal ini membuatnya  berpikir tentang betapa indahnya kehidupan. Namun, kehidupan menurutnya sangat sulit diprediksi.

"Kita tidak pernah tahu apa yang ada di sudut, jadi kita harus hidup sebanyak yang kita bisa untuk menghormati orang yang kita cintai dan leluhur yang tidak lagi bersama kami," tulis The Rock.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya