Dirawat Karena Perdarahan, Irish Bella: Sedang Dicari Tahu Penyebabnya

Ammar Zoni dan Irish Bella.
Sumber :
  • Instagram Ammar Zoni

VIVA – Pesinetron Irish Bella yang juga Istri Ammar Zoni, baru saja mengalami perdarahan dan kontraksi beberapa waktu lalu, hingga harus dirawat inap di rumah sakit.

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Setelah mengalami kontraksi hingga perdarahan akhirnya Irish Bella yang telah menginjak usia 24 minggu ini memberikan kabar soal kondisi terakhirnya lewat Insta Story yang diunggah Kamis 12 September 2019.

"Gak nyangka malem2 lg tenang habis check up sama Dokter lihat perkembangan si debay kembar, eh malah di suruh rawat inap untuk untuk bed rest," tulisnya.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Lewat postingannya itu Irish juga menceritakan kronologi kenapa ia harus dirawat di rumah sakit.

"So guys singkat cerita aku habis USG sama dokter, tiba-tiba out of no where terjadi pendarahan yang cukup banyak dan perut aku kontraksi (lumayan sering 5 menit sekali). Langsung deh dipaksa dokter untuk dirawat dan diobservasi penyebabnya."

Ammar Zoni Tak Dijenguk Keluarga Satu Pun saat Lebaran

Irish Bella mengaku belum berpengalaman menghadapi kehamilan, maka gejala kontraksi tak ia rasakan.

"Karena ini kehamilan pertama and most of the time i haave no clue whats going on, ternyata kalau perut kencang itu terjadi kontraksi, dan aku baru tau dong aku pikir itu hal yang wajar. Turns out memang belakangan ini aku memang sering banget kontraksi tapi nggak dirasa."

Karenanya kini Irish Bella harus total istirahat untuk memulihkan kondisinya sekaligus mencari tahu penyebab kontraksi yang ia alami.

"So harus bed rest deh sambil observasi apa penyebabnya. Doain ya guys debaynya baik-baik aja dan aku bisa segera pulang." 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya